Juventus Ternyata Pernah Tolak Tawaran Nottingham untuk Federico Gatti

Penulis: Rei Darius
Senin 04 Des 2023, 15:00 WIB
Federico Gatti

Federico Gatti sempat ditawar Nottingham Forest pada musim panas 2023 (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Tuttosport, Nottingham Forest pernah mengajukan penawaran senilai 25 juta euro untuk Federico Gatti pada Agustus 2023 lalu, yang kemudian ditolak oleh Juventus.

Sang bek tengah timnas Italia tengah menjadi perbincangan setelah berhasil mengantarkan Si Nyonya Tua mengalahkan AC Monza dengan skor 2-1 berkat gol telatnya di Stadio Brianteo, Sabtu (2/12) dini hari WIB.

Gol tersebut mengantarkan Juventus ke puncak klasemen sementara Serie A, setidaknya hingga Inter Milan bermain menghadapi Napoli di Stadio Diego Armando Maradona pada Senin (4/12) dini hari WIB.

Federico Gatti telah menjadi andalan pelatih Massimiliano Allegri pada musim ini dengan melakoni 12 laga di Serie A dan sukses mencetak dua gol.

Allegri nyatanya telah memercayakan sang pemain berusia 25 tahun untuk memainkan peranan penting di musim ini setelah memblokir kepergiannya di musim panas.

Menurut klaim dari Tuttosport, tim Premier League, Nottingham Forest, mengajukan 25 juta euro untuk menggaet mantan bek Frosinone itu pada Agustus lalu, namun Juve menolaknya.

Kepercayaan Allegri itu dibayar dengan penampilan apiknya pada musim ini, meski Gatti sempat mengalami keterpurukan ketika mencetak gol bunuh diri konyol dalam kekalahan 2-4 dari Sassuolo pada September lalu. Namun, itu adalah satu-satunya kekalahan yang dialami oleh Juve sejauh musim ini berjalan.

Gatti pun mendapat kepercayaan dari pelatih timnas Italia, Luciano Spalletti, untuk membela Gli Azzurri pada jeda internasional Oktober dan November lalu.

Artikel Tag: Federico Gatti, Juventus, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-ternyata-pernah-tolak-tawaran-nottingham-untuk-federico-gatti
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini