Juventus Takkan Samai Tawaran MU Untuk Jean-Clair Todibo

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 09 Jul 2024, 01:16 WIB
Juventus dilaporkan tidak akan menyamai tawaran Manchester United senilai 40 juta Euro, untuk defender milik OGC Nice yakni Jean-Clair Todibo / via AFP

Juventus dilaporkan tidak akan menyamai tawaran Manchester United senilai 40 juta Euro, untuk defender milik OGC Nice yakni Jean-Clair Todibo / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Juventus dilaporkan tidak akan menyamai tawaran Manchester United, untuk persaingan mendatangkan bek milik OGC Nice yaitu Jean-Clair Todibo.

Musim panas ini Juventus sangat aktif di jendela transfer. Tim asuhan Thiago Motta sudah kedatangan tiga pemain baru yaitu Douglas Luiz dari Aston Villa, Michele Di Gregoria dari AC Monza dan Khephren Thuram dari OGC Nice.

Setelah sukses merekrut Khephren Thuram, Juve disebut juga kepincut untuk merekrut pemain Nice lainnya yakni Jean-Clair Todibo.

Bek asal Prancis itu kebetulan memang tengah naik daun, sejak penampilan gemilangnya bersama Nice di Ligue 1 Prancis musim kemarin. Todibo bahkan juga diinginkan oleh raksasa Premier League yaitu Manchester United.

Setan Merah sebenarnya disebut sudah mencapai kesepakatan dengan Nice untuk menebus Todibo seharga 40 juta Euro (Rp 704 miliar).

Akan tetapi transfer ini tidak bisa terwujud, karena Nice dan United sahamnya dimiliki oleh satu orang yang sama yaitu Sir Jim Ratcliffe.

UEFA melarang aktivitas transfer dari dua klub yang punya satu kepemilikan, sehingga Todibo pun tidak bisa pindah ke Old Trafford.

Melansir laporan dari La Gazzetta dello Sport, Juventus lalu mengintip peluang untuk mendatangkan Todibo ke Turin.

Sayangnya Si Nyonya Tua tidak bisa menyamai tawaran 40 juta Euro milik MU, dan hanya berani mengajukan tawaran peminjaman disertai kewajiban penebusan permanen di akhir musim.

Artikel Tag: Juventus, Jean-Clair Todibo, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-takkan-samai-tawaran-mu-untuk-jean-clair-todibo
1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini