Juventus Susah Payah Menang atas Frosinone, Massimiliano Allegri Dikritik

Penulis: Rei Darius
Rabu 28 Feb 2024, 22:45 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri belum bisa perlihatkan penampilan meyakinkan bersama Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri tak memperlihatkan performa yang meyakinkan ketika Juventus menang dengan susah payah atas Frosinone pada hari Minggu (25/2) lalu.

Si Nyonya Tua akhirnya sukses memutus rekor tak pernah menang dalam empat laga beruntun ketika menjamu Frosinone di Allianz Stadium, Turin pada akhir pekan lalu.

Dusan Vlahovic membuka skor lebih dulu, namun Giallazzurri membalikkan keadaan lewat gol-gol Walid Cheddira dan Marco Brescianini.

Gol Vlahovic menyamakan skor sebelum jeda turun minum, dan Juventus baru bisa mencetak gol kemenangan di masa injury time babak kedua melalui gol Daniele Rugani.

Surat kabar asal Italia, La Gazzetta dello Sport, mengkritik pelatih Massimiliano Allegri karena permainannya yang tidak inovatif, namun itu cukup untuk membuatnya merayakan 1000 poin di Serie A dalam kariernya.

"Hela napas kelegaan, setelah sebulan tanpa kemenangan, dan melewati catatan 1000 poin dalam karier di Serie A. Namun, lain daripada itu, tidak bisa dikatakan bahwa Juve sudah pulih. Mencoba formasi 4-3-3 dalam latihan namun masih menggunakan 3-5-2 dalam penerapannya," demikian kritik Gazzetta kepada Allegri.

Tuttosport juga melemparkan kritikan yang hampir serupa, dengan menuliskan: "Gol cepat memberikan ilusi bahwa pertandingan bisa menyebabkan intensitas menurun seketika, namun Frosinone malah menakuti Bianconeri."

Mereka melanjutkan: "Ketimbang mengatur ulang, sebuah refleksi mendalam diperlukan. Penampilan di babak pertama adalah mimpi buruk, kemenangan yang ditentukan pada menit ke-95 bisa menjadi titik balik."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Frosinone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-susah-payah-menang-atas-frosinone-massimiliano-allegri-dikritik
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini