Juventus Siapkan 50 Juta Euro Demi Gaet Dusan Vlahovic pada Januari

Penulis: Rei Darius
Kamis 25 Nov 2021, 03:00 WIB
Dusan Vlahovic berpotensi ditebus oleh Juventus pada bulan Januari.

Dusan Vlahovic menjadi buruan Juventus (Image: Fiorentina)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya siap mengajukan penawaran senilai 50 juta euro kepada Fiorentina demi mendapatkan jasa Dusan Vlahovic pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

La Gazzetta dello Sport mewartakan bahwa Si Nyonya Tua telah meningkatkan upaya untuk mengamankan jasa sang striker tim nasional Serbia, namun masih jauh dari permintaan harga yang ditetapkan oleh kubu La Viola.

Fiorentina sebelumnya dikabarkan meminta setidaknya 70 juta euro untuk Dusan Vlahovic, dan Juventus sudah memiliki pesaing berat dari luar Italia untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Warta dari Italia pun mengklaim bahwa La Viola lebih suka untuk melepas Vlahovic ke tim luar Italia, namun sang pemain itu sendiri nampaknya lebih suka bermain di Serie A.

Lebih lanjut, Gazzetta menambahkan bahwa Bianconeri menyadari ketertarikan Vlahovic untuk melanjutkan kariernya di Allianz  Stadium, dan karena itu, mereka siap untuk melayangkan penawaran sesegera mungkin.

Penawaran tersebut bernilai 50 juta euro, masih kurang dari 20 juta euro dari permintaan Fiorentina, namun situasi mungkin akan berubah jika sang pemain bersikeras.

Sejauh ini, klub-klub dari luar Italia yang menginginkan Vlahovic adalah Manchester City, Arsenal, dan Tottenham Hotspur, selagi Atletico Madrid juga ikut memantau dari Spanyol.

Dusan Vlahovic mulai menjadi perhatian bagi klub-klub besar setelah mencetak 21 gol dari 37 pertandingan di Serie A pada musim lalu. Dia melanjutkannya pada musim ini dengan menyarangkan 10 gol dari 13 laga di kasta tertinggi sepak bola Italia.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-siapkan-50-juta-euro-demi-gaet-dusan-vlahovic-pada-januari
890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini