Juventus Siap Saingi Inter untuk Dapatkan Michele Di Gregorio

Penulis: Demos Why
Jumat 23 Feb 2024, 14:33 WIB
Michele Di Gregorio.

Michele Di Gregorio. (Foto: Matteo Ciambelli/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan tertarik pada penjaga gawang Monza, Michele Di Gregorio, yang masih berada dalam daftar incaran Inter Milan pada musim panas tahun ini.

Pemain berusia 26 tahun tersebut merupakan produk akademi Nerazzurri yang tumbuh dengan mengidolakan Samir Handanovic. Namun, sebagai pemain muda, ia tidak mendapatkan tempat yang cukup di Inter Milan. Pada tahun 2020, ia bergabung dengan Monza sebagai pemain pinjaman, sebelum akhirnya dipermanenkan pada tahun 2022.

Sejak saat itu, ia telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pemain pendatang baru terpanas di Serie A. Pemain asal Italia ini merupakan salah satu pemain terbaik di divisi utama musim lalu. Musim ini, ia terus mengukuhkan kehebatannya dengan penampilan yang solid dari pekan ke pekan.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, penampilan Michele Di Gregorio telah menarik minat Juventus. Bianconeri kini mempertimbangkan bintang Monza tersebut sebagai pengganti jangka panjang untuk Wojciech Szczesny. Masa depan pemain asal Polandia itu di klub masih belum pasti karena kontraknya akan berakhir pada tahun 2025.

Selain itu, Napoli dan Roma juga dapat mempertimbangkan kepindahan sang kiper jika mereka memutuskan untuk mengganti personel di bawah mistar gawang. Meski demikian, Inter terus memantau situasinya.

Seperti yang dikabarkan oleh sumber tersebut, Di Gregorio tidak akan pernah menolak kesempatan untuk kembali ke klub masa kecilnya. Seperti yang dikatakan oleh sumber tersebut, CEO Monza, Adriano Galliani, telah memasang banderol 20 juta euro bagi sang kiper.

Mantan direktur legendaris AC Milan ini percaya bahwa De Gregorio seharusnya memiliki nilai yang sama dengan Guglielmo Vicario yang pindah dari Empoli ke Tottenham pada musim panas lalu.

Laporan tersebut juga mencatat bahwa Inter mempertahankan klausul penjualan yang memungkinkan mereka mengantongi persentase dari penjualan di masa depan. Sementara itu, agen sang pemain, Carlo Alberto Belloni, menegaskan bahwa sang pemain siap untuk pindah ke klub yang lebih besar.

"Dia siap untuk klub papan atas. Kami akan mengetahui ke mana dia akan pergi dalam beberapa bulan mendatang," katanya kepada Sportitlia.

Musim ini, Di Gregorio telah mencatatkan 11 clean sheet dalam 22 penampilan di Serie A. Ia hanya kebobolan 17 gol.

Artikel Tag: michele de gregorio, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-siap-saingi-inter-untuk-dapatkan-michele-di-gregorio
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini