Juventus Siap Penuhi Permintaan Harga Paul Pogba?

Penulis: Rei Darius
Selasa 18 Jun 2019, 19:15 WIB
Juventus Siap Penuhi Permintaan Harga Paul Pogba?

Paul Pogba masih diperebutkan Juventus dan Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus kabarnya akan meningkatkan upaya untuk merekrut kembali Paul Pogba dari Manchester United, namun tetap akan menghadapi persaingan sulit dengan Real Madrid.

Sebelumnya, Calciomercato mengklaim Il Bianconeri telah menyiapkan mahar senilai 100 juta euro untuk mendapatkan kembali jasa sang gelandang tim nasional Prancis ini, namun Goal merilis bahwa Juve kini berencana untuk mengajukan tawaran resmi bernilai di antara 130 hingga 140 juta euro, yang pada dasarnya akan memenuhi permintaan harga kisaran dari The Red Devils.

Direktur olahraga sang jawara Serie A, Fabio Paratici, dikabarkan telah menemui para petinggi United untuk mendiskusikan kemungkinan membawa pulang Pogba kembali ke Turin ketika dia berada di Inggris untuk menyelesaikan masalah kontrak Maurizio Sarri dengan Chelsea pekan lalu.

Walaupun begitu, Juve diperkirakan masih akan menghadapi persaingan ketat dengan klub raksasa La Liga, Real Madrid, untuk mendatangkan Pogba, yang dianggap sebagai target utama Zinedine Zidane setelah berhasil merekrut lima orang pemain baru untuk membangun ulang skuatnya.

Surat kabar ABC dari Spanyol menyebutkan bahwa Real bersedia untuk menawarkan mahar senilai 125 juta euro untuknya dan memberikan gaji yang membuatnya setara dengan Eden Hazard, kurang sedikit dari yang diterima oleh kapten klub, Sergio Ramos.

Namun demikian, Juventus siap untuk berhadapan langsung dengan Madrid untuk mendapatkan kembali jasa pemain yang meninggalkan mereka tigaa tahun lalu, lantaran transfer Cristiano Ronaldo pada musim panas tahun lalu membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil bagi mereka.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Manchester United

1506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini