Juventus Persiapkan 100 Juta Euro untuk Pogba

Penulis: Rei Darius
Selasa 18 Jun 2019, 11:15 WIB
Juventus Persiapkan 100 Juta Euro untuk Pogba

Paul Pogba jadi prioritas Juventus musim panas ini (Image: Getty)

Berita Transfer: Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, kabarnya sudah menyiapkan tawaran senilai lebih dari 100 juta euro untuk membawa pulang Paul Pogba dari Manchester United.

Menurut kabar yang dirilis oleh Calciomercato, Juve telah menjadikan kepulangan Pogba ke Turin sebagai tujuan utama pada bursa transfer musim panas ini, meski mereka harus menghadapi Real Madrid dalam upaya untuk mendapatkan jasanya.

Sang gelandang berusia 26 tahun ini meninggalkan klub jawara Liga Italia untuk balik ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu dengan mahar transfer senilai 105 juta euro yang menjadikannya pemain termahal dunia kala itu.

Pogba telah mengindikasikan keinginannya untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas ini, setelah melalui musim yang sulit, lewat pernyataannya pada akhir pekan lalu.

"Kini bisa menjadi saat yang tepat untuk mencari tantangan baru di tempat lain," ucap sang pemain tim nasional Prancis ini dalam wawancaranya kepada reporter saat di Jepang.

Walau demikian, The Red Devils kabarnya telah mengklaim bahwa mereka sama sekali tidak memiliki niatan untuk menjual Pogba, dengan klaim dari Evening Standard menyebutkan bahwa pimpinan klub, Ed Woodward, berniat untuk mempertahankannya.

Namun begitu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer pun kabarnya enggan untuk mempertahankan seorang pemain yang tidak bahagia, artinya Pogba masih bisa memaksa kepindahannya jika memang itu telah menjadi keputusannya.

Jika klub raksasa Premier League itu berniat untuk menjualnya, maka kabarnya Pogba dipatok di angka 145 juta euro, jauh dari jumlah anggaran yang disediakan oleh Juventus untuknya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Manchester United

531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini