Juventus Siap Jual Demiral, AC Milan Bakal Investasikan Dana Ke Tomori

Penulis: Nur Afifah
Senin 17 Mei 2021, 20:10 WIB
Merih Demiral

Merih Demiral (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Juventus dikabarkan siap menjual Merih Demiral, namun AC Milan justru berencana mengucurkan investasi besar untuk mempermanenkan status Fikayo Tomori dari Chelsea.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Demiral telah kembali ke skuat Bianconeri sejak akhir pekan kemarin setelah pulih dari cedera yang memaksanya absen selama beberapa pekan. Sebelumnya, Rossoneri pernah beberapa kali hampir merekrutnya dengan mempertimbangkan kekuatan fisik dan kualitasnya.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah mencari tambahan kekuatan untuk lini pertahanan Milan da mengarahkan radarnya terhadap pemain internasional Turki tersebut yang dianggap masih memiliki banyak ruang yang bisa dikembangkan hingga menjadi kunci proyek Elliott Management di San Siro.

Kendati demikian, Juventus mematok banderol 40 juta euro atau Rp640 miliar setelah merekrutnya beberapa pekan sebelumnya dari Sassuolo dengan mahar 18 juta euro atau Rp288 miliar. Raksasa Turin pun bersikap sulit terhadap Rossoneri, AS Roma, dan Tottenham Hotspur yang beberapa bulan setelahnya menggali informasi mengenai sang pemain.

Sekarang ini, situasi tampaknya telah berbeda. Demiral tak lagi dianggap pantang dijual dan jika ada tawaran menggiurkan yang masuk, Bianconeri akan mengevaluasinya degan seksama. Bagaimanapun, masa depan lini pertahanan klub kemungkinan besar akan bergantung pada pilihan Giorgio Chiellini Juni mendatang. Everton saat ini berada di posisi terdepan dalam perburuan, namun Milan justru tak lagi berminat lantaran mereka berencana mengucurkan dana yang tidak sedikit untuk mempermanenkan Tomori.

Artikel Tag: Demiral, Tomori, Juventus, Milan

1603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini