Juventus Siap Bidik Romagnoli Jika Kehilangan Demiral dan Rugani

Penulis: Nur Afifah
Senin 02 Agu 2021, 16:27 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan bakal membidik bek tengah AC Milan Alessio Romagnoli jika mereka kehilangan Merih Demiral dan Daniele Rugani musim panas ini.

Menurut pemberitaan dari SportMediaset, kemungkinan penjualan Demiral dan Rugani telah mendorong Bianconeri untuk mencari bek tengah baru pada bursa transfer musim panas ini demi memastikan Massimiliano Allegri tidak kekurangan pilihan pemain pada lini pertahanannya musim depan.

Karena alasan tersebut, nama Romagnoli pun mencuat sebagai salah satu kandidat target. Kapten Rossoneri tersebut terancam meninggalkan klub dan hijrah ke Juventus sebelum Serie A musim depan bergulir pada akhir Agustus nanti, khususnya mengingat masa depannya yang tengah tak menentu di San Siro dan fakta bahwa agennya adalah Mino Raiola, yang dikenal tidak terlalu akur dengan manajemen.

Masa depan bek 26 tahun tersebut bersama Milan memang jauh dari kata pasti menyusul kontraknya yang akan berakhir dalam kurun waktu kurang dari 12 bulan, tepatnya pada 30 Juni 2022 mendatang. Dengan belum adanya negosiasi terkait pembaharuan kerjasama, manajemen tampaknya tidak menganggapnya sebagai prioritas.

Romagnoli sendiri telah kehilangan posisinya sebagai pemimpin di skuat Rossoneri dan di starting XI klub meskipun dengan statusnya sebagai kapten. Karena itulah, ia mungkin akan tergoda menjajal tantangan baru di tim lain, dengan Bianconeri kemungkinan akan menjadi destinasi barunya, terlebih dengan Raiola yang beberapa kali dikabarkan menawarkan kliennya kepada raksasa Turin.

Artikel Tag: Romagnoli, Demiral, Rugani, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-siap-bidik-romagnoli-jika-kehilangan-demiral-dan-rugani
1602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini