Juventus Serius Ingin Datangkan Mason Greenwood

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Apr 2024, 06:08 WIB
Mason Greenwood.

Mason Greenwod. (Foto: Diego Souto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan tengah mempertimbangkan upaya untuk mendapatkan Mason Greenwood di musim panas, di mana sang penyerang diperkirakan akan meninggalkan Manchester United secara permanen pada bursa transfer mendatang.

Mason Greenwood yang telah dikabarkan tidak memiliki masa depan di Old Trafford, bergabung dengan Getafe dengan status pinjaman pada musim panas lalu dan ia tampil gemilang bersama tim La Liga tersebut di sepanjang musim 2023/24 dengan mencetak delapan gol dan mencatatkan lima assist dalam 28 penampilan.

Greenwood, akan kembali ke Manchester United pada musim panas ini, dan diyakini bahwa perpanjangan satu tahun dalam kontraknya telah diaktifkan untuk membuatnya bertahan hingga Juni 2026.

Pemegang saham minoritas baru MU, Sir Jim Ratcliffe, baru-baru ini membuka pintu bagi Greenwood untuk kembali ke tim utama di Old Trafford musim depan.

Namun, pemain berusia 22 tahun itu masih diperkirakan akan pindah secara permanen pada musim panas ini, di mana minat terkuat dan paling realistis dari Spanyol disebut-sebut datang dari Atletico Madrid.

Barcelona juga disebut-sebut tertarik, namun tim asal Catalan itu diyakini tidak merencanakan kepindahan sang penyerang untuk saat ini.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, Juventus telah menempatkan Greenwood dalam daftar incaran mereka, saat Si Nyonya Tua sudah menyusun rencana mereka untuk bursa transfer musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa raksasa Turin berencana untuk merekrut empat atau lima pemain baru di bursa mendatang untuk mempersiapkan potensi kembalinya mereka ke Liga Champions, di mana klub saat ini berada di urutan ketiga klasemen Serie A, unggul tujuh poin dari Roma yang berada di posisi kelima.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-serius-ingin-datangkan-mason-greenwood
990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini