Juventus Segera Perpanjang Kontrak Blaise Matuidi?

Penulis: Rei Darius
Kamis 30 Jan 2020, 20:30 WIB
Juventus Segera Perpanjang Kontrak Blaise Matuidi?

Blaise Matuidi bisa mendapatkan perpanjangan kontrak dari Juventus (Image: Zimbio)

Berita Transfer: Blaise Matuidi nampaknya akan tetap bertahan di Juventus pada musim depan, setelah beredar kabar di Italia bahwa klub mempersiapkan kontrak baru untuk sang gelandang.

Kontrak sang pemain berusia 32 tahun ini akan segera kadaluarsa pada bursa transfer musim panas tahun ini dan Si Nyonya Tua dikabarkan sedang mempelajari data statistiknya, untuk menentukan masa depan sang gelandang timnas Prancis tersebut.

Media asal Turin, Tuttosport, mengklaim bahwa Il Bianconeri sudah mulai melakukan negosiasi kontrak dengan Matuidi dan direktur olahraga Fabio Paratici sudah melaksanakan kontak dengan perwakilannya.

Surat kabar tersebut melanjutkan bahwa Juve masih menantikan perkembangan permainan Adrien Rabiot untuk memperhitungkan pembaruan kontrak Matuidi, karena bisa membuatnya mendapatkan penurunan gaji dari yang diterimanya pada saat ini senilai 3,5 juta euro per tahun.

Juventus diklaim tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk memperbarui kontraknya hingga Juni 2021 mendatang, dan Tuttosport mengungkapkan bahwa itu bisa diselesaikan pada bulan depan.

Meski Si Nyonya Tua kedatangan Adrien Rabiot dan berganti pelatih dari Massimiliano Allegri kepada Maurizio Sarri pada bursa transfer musim panas ini, namun Matuidi tetap menjadi salah satu pilihan utama untuk mengisi lini tengah tim.

Sepanjang musim kompetisi ini berjalan, Matuidi sudah menjalani 19 pertandingan di Serie A, dengan total memainkan 114 pertandingan sejak direkrut dari Paris Saint-Germain pada musim panas tahun 2017 silam.

Artikel Tag: Blaise Matuidi, Juventus

748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini