Juventus Segera Perbarui Kontrak Mandzukic dan Moise Kean

Penulis: Rei Darius
Minggu 06 Jan 2019, 17:30 WIB
Juventus Segera Perbarui Kontrak Mandzukic dan Moise Kean

Mario Mandzukic akan segera perbarui kontraknya di Juventus (Image: Forza Italian Football)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mario Mandzukic kabarnya tengah mempertimbangkan tawaran kontrak anyar dari Juventus selagi kakak dari Moise Kean mengonfirmasi bahwa sang striker belia tidak ingin hengkang dan bahkan sudah berbicara mengenai kontrak anyar.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Corriere dello Sport, sang striker tim nasional Kroasia ini siap untuk menjalani sisa kariernya berseragam Il Bianconeri,tim yang sudah dibela olehnya sejak gabung dari Atletico Madrid pada tahun 2015 lalu.

Dia merupakan salah satu pemain yang disukai oleh para pendukung Juventus karena etos kerja dan sikapnya di atas lapangan yang rela mengorbankan apa saja demi tim, selalgi pada musim ini juga menjadi momen kebangkitannya dengan menyarangkan sembilan gol dan empat assist dari 21 penampilan di ajang kompetitif.

Sementara itu, penyerang Juventus lainnya, Kean, jarang mendapatkan kesempatan bermain karena performa gemilang Mandzukic dan juga persaingan di lini serang tim yang diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, hingga membuat sang pemain berusia 18 tahun itu dikaitkan dengan banyak klub untuk dipinjamkan.

Namun demikian, kakak dari Moise Kean menyebut bahwa adiknya tidak ingin meninggalkan Juventus dan bahkan sudah menegosiasikan kontrak baru dengan pihak klub raksasa Turin tersebut.

"Adik saya memang memiliki banyak teman di Belanda dan menjalin kontak dengan Justin Kluivert dan Matthijs de Ligt, yang dikenalnya pada saat masa-masa mereka bersama di timnas muda," ucap Giovanni Kean kepada Corriere di Torino. "Moise bahagia karena ada banyak tim besar yang mengincarnya, namun jika klub besar seperti Juventus menginginkannya untuk bertahan, maka kami hanya bisa berbangga.

"Saya bisa mengonfirmasi bahwa kami sudah menegosiasikan kontrak baru dengan Juventus. Itu adalah bukti kepercayaan mereka, sebab Juventus harus yakin kepadanya, jika tidak maka mereka sudah membiarkannya pergi. Saya selalu berkata kepadanya untuk tidak mendengarkan rumor, namun fokus kepada penampilannya di klub."

Artikel Tag: Mario Mandzukic, Juventus, Moise Kean

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-segera-perbarui-kontrak-mandzukic-dan-moise-kean
1180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini