Juventus Sambut Pulihnya Dua Pemain saat Hadapi Lazio

Penulis: Rei Darius
Selasa 02 Apr 2024, 13:19 WIB
Juventus

Juventus bakal kembali diperkuat dua pemain pesakitan yang pulih dari cedera (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri semringah menyambut kembalinya dua pemain Juventus dalam sesi latihan hari Senin (1/4) jelang pertandingan semifinal Coppa Italia kontra Lazio.

Bianconeri kembali menelan pil pahit dalam laga terakhirnya ketika berjumpa dengan Biancocelesti di Stadio Olimpico, dengan gol telat Adam Marusic memberikan tuan rumah kemenangan 1-0.

Juventus kini berada dalam periode yang buruk, dengan hanya mampu memungut tujuh poin dari sembilan laga terakhir, dan hanya satu di antaranya yang berakhir dengan kemenangan.

Si Nyonya Tua berkesempatan untuk balas dendam kepada tim asuhan Igor Tudor dalam pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia di Allianz Stadium pada Rabu (3/4) dini hari nanti WIB.

Football-Italia mengklaim bahwa Alex Sandro dan Carlos Alcaraz telah kembali ke skuat Juve dalam sesi latihan di kamp Continassa pada Senin (1/4) ini.

Mereka ikut dalam persiapan untuk laga kontra Lazio, namun belum diketahui apakah mereka akan tersedia untuk pertandingan besok.

Sementara itu, Arkadiusz Milik masih absen dalam sesi latihan karena cedera adduktor yang membuatnya menepi dalam dua pertandingan terakhir.

Kabar baik untuk laga kontra Lazio lainnya adalah kembalinya Dusan Vlahovic ke tim asuhan Massimiliano Allegri nantinya.

Sang bomber asal Serbia melewatkan lawatan ke Stadio Olimpico pada Minggu (31/3) dini hari WIB lalu akibat kartu merah yang diterima olehnya dalam pertandingan kontra Genoa sebelum jeda internasional Maret 2024.

Artikel Tag: Juventus, Carlos Alcaraz, Alex Sandro, Lazio, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-sambut-pulihnya-dua-pemain-saat-hadapi-lazio
977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini