Juventus Saingi Arsenal dan Newcastle untuk Alex Grimaldo

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Jun 2022, 06:00 WIB
Alex Grimaldo

Alex Grimaldo diincar Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Portugal menyatakan bahwa Juventus telah melakukan pendekatan kepada Benfica untuk mendatangkan bek kiri Alex Grimaldo, yang kabarnya juga diminati oleh duo Premier League, Newcastle United dan Arsenal.

I Bianconeri sedang aktif mencari full-back di bursa transfer musim panas ini, terutama karena kualitas Alex Sandro telah jauh menurun dan kontraknya akan segera habis di musim panas tahun depan.

Seperti Sandro yang direkrut dari FC Porto pada 2015, Juventus juga mencari calon penggantinya di Portugal, dengan nama Alex Grimaldo muncul ke permukaan.

Menurut klaim dari surat kabar asal Portugal, A Bola, Juve telah menanyakan kepada Benfica seputar informasi untuk pemain berusia 26 tahun tersebut. Mereka pun mendapatkan respons bahwa sang pemain berkebangsaan Spanyol dihargai di kisaran 15 hingga 20 juta euro.

Menurut kabar yang beredar, Arsenal dan Newcastle United juga menaruh minat kepada Grimaldo, yang sukses mencetak enam gol dan sembilan assist dari 47 penampilan di semua ajang untuk Benfica pada musim ini.

Grimaldo merupakan produk dari akademi Barcelona, dia pindah dari La Masia ke kubu Estadio da Luz pada musim dingin 2016 untuk mahar 2,1 juta euro.

Selain Grimaldo, Si Nyonya Tua juga sudah memiliki beberapa daftar pemain incaran untuk posisi full-back, termasuk duo pemain bertahan Udinese, yaitu Nahuel Molina dan Destiny Udogie.

Artikel Tag: Alex Grimaldo, Juventus, Benfica, Arsenal, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-saingi-arsenal-dan-newcastle-untuk-alex-grimaldo
1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini