Juventus Resmi Pinjamkan Koni De Winter ke Genoa

Penulis: Rei Darius
Sabtu 12 Agu 2023, 20:45 WIB
Koni De Winter

Koni De Winter resmi gabung Genoa (Image: Genoa)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus resmi mengumumkan peminjaman bek tengah belia Koni De Winter ke Genoa dengan opsi yang bisa berubah jadi kewajiban untuk dipermanenkan senilai 10 juta euro.

Sang bek tengah asal Belgia sudah menjalani tes medis dan menandatangani kontrak bersama klub barunya dan Genoa telah merilis pengumuman dengan menggunakan jargon serial televisi Game of Thrones yaitu "Winter is Coming".

Sebuah pernyataan resmi dari Juventus mengonfirmasi detail perjanjian transfer Koni De Winter yaitu dengan status pinjaman hingga Juni 2024 disertai opsi untuk dipermanenkan. Namun, itu akan berubah menjadi kewajiban jika beberapa hal terpenuhi.

Itu akan bernilai 8 juta euro dengan angsuran selama empat tahun finansial, disertai dengan 2 juta euro lainnya dalam bentuk bonus.

Koni De Winter dipinjamkan lagi setelah bermain sebagai pemain pinjaman untuk klub Serie A lainnya, Empoli, pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain yang kini berusia 21 tahun tersebut memulai karier di Zulte Waregem dan gabung Juventus pada tahun 2018 silam.

De Winter bermain dalam 14 pertandingan di semua ajang untuk Empoli pada musim lalu. Dia tidak pernah bermain di Serie A bersama Juve namun melakoni dua laga di pentas Liga Champions pada musim 2021/2022 silam.

De Winter akan membantu Grifone untuk berjuang di Serie A setelah sempat terdegradasi dan bermain di Serie B pada musim lalu.

Artikel Tag: Koni De Winter, Juventus, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-resmi-pinjamkan-koni-de-winter-ke-genoa
2492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini