Juventus Rencanakan Perombakan Lini Pertahanan di Bursa Transfer?

Penulis: Rei Darius
Kamis 05 Apr 2018, 19:15 WIB
Juventus Rencanakan Perombakan Lini Pertahanan di Bursa Transfer?

Sokratis diinginkan oleh Juventus (Image: Kicker)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya berencana untuk merombak lini pertahanan mereka pada bursa transfer musim panas mendatang, dengan bek tengah Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos, masuk dalam daftar incaran klub raksasa Italia ini.

Il Bianconeri dipermalukan lagi di pentas Liga Champions oleh tim yang mengandaskan harapan mereka di final musim lalu, Real Madrid, dengan skor 3-0 pada leg pertama babak perempatfinal di hari Selasa 93/4) kemarin, dan tuduh menuduh sudah dimulai di Turin.

Gianluigi Buffon kemungkinan akan pensiun pada akhir musim nanti dan mewarisi pos penjaga gawang kepada Wojciech Szczesny yang tampil memukau sepanjang musim ini ketika diberikan kesempatan tampil.

Sedangkan menurut La Gazzetta dello Sport, Si Nyonya Tua akan berusaha untuk mencari penjaga gawang pelapis dan Federico Marchetti dari Lazio mungkin akan menjadi pilihan.

Sang kiper berusia 35 tahun itu bisa didatangkan secara bebas transfer alias gratis, meski didikan akademi klub, Antonio Mirante, juga menjadi opsi karena dia akan dihitung sebagai pemain homegrown di Liga Champions nanti.

Di posisi bek tengah, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli tetap diperkirakan akan menandatangani kontrak anyar, namun Mattia Caldara dipastikan akan tiba pada musim panas. Kemudian, mengingat cedera yang berulang kali menimpanya, maka Benedikt Howedes takkan dipermanenkan dan dipulangkan ke Schalke 04 dan Juve berencana untuk merekrut Sokratis Papastathopoulos dari Borussia Dortmund.

Meskipun begitu, mereka menghadapi persaingan untuk merekrut bek tengah asal Yunani yang akan berstatus bebas transfer di musim panas, lantaran Manchester United dan Arsenal juga menginginkan jasanya.

Daniele Rugani mungkin akan hengkang setelah gagal mendapatkan menit bermain reguler, selagi kontrak Kwadwo Asamoah dan Stephan Lichtsteiner tidak akan diperpanjang pada musim panas. Sebagai gantinya, Leonardo Spinazzola akan mengisi satu slot full-back dan Juventus juga berencana untuk merekrut Matteo Darmian dari Manchester United.

Artikel Tag: Juventus, Sokratis, Borussia Dortmund, Federico Marchetti, Matteo Darmian

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-rencanakan-perombakan-lini-pertahanan-di-bursa-transfer
3205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini