Juventus Rayakan Sedekade Allianz Stadium dalam Jersey Barunya

Penulis: Rei Darius
Selasa 18 Mei 2021, 21:30 WIB
Juventus perkenalkan seragam baru untuk musim depan.

Paulo Dybala mengenakan seragam baru Juventus (Image: Juventus)

Berita Liga Italia: Juventus telah merilis jersey kandang baru untuk musim 2021/2022 mendatang, yang terinspirasi dari stadion mereka, Allianz Stadium, yang sudah sedekade menemani.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, jersey I Bianconeri kembali dipasok oleh Adidas dengan Jeep sebagai sponsor utamanya, namun disertakan dengan logo 4xe sebagai model baru dari mobil pabrikan Amerika Serikat itu.

Untuk tahun ini, Juventus kembali kepada model dasar dengan garis-garis sederhana untuk seragam kandangnya, setelah berinovasi dengan garis-garis yang berbeda selama beberapa tahun terakhir.

Garis klasik ini merupakan suatu bentuk peringatan atas penggunaan Allianz Stadium, yang awalnya dinamakan Juventus Stadium — stadion yang telah menemani langkah mereka sejak tanggal 8 September 2011.

Di bagian dalam punggungnya juga tertera sebuah tulisan "10 tahun di rumah" sebagai penanda peringatan tersebut.

Skuat asuhan Andrea Pirlo akan menggunakannya untuk pertama kalinya dalam laga final Coppa Italia kontra Atalanta pada Kamis (20/5) dini hari WIB.

Mereka juga akan menggunakannya untuk pertandingan terakhir di Serie A, dengan menghadapi Bologna di Stadio Renato Dall'Ara pada tanggal 23 Mei mendatang.

Jersey yang sama juga akan dikenakan oleh tim Juve versi wanita tentunya, dan mereka akan mengenakannya untuk laga kontra Inter Milan pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Juventus, Allianz Stadium, Jersey

5595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini