Juventus Ramaikan Perburuan Bintang Valencia Carlos Soler

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Jun 2022, 06:00 WIB
Carlos Soler

Carlos Soler mendapat perhatian dari Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Spanyol, Juventus termasuk di antara klub-klub yang tertarik untuk mendatangkan gelandang bintang Valencia, Carlos Soler, pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut kabar dari DIario AS, I Bianconeri menaruh ketertarikan kepada sang pemain berusia 25 tahun, yang sebelumnya juga dikaitkan dengan dua klub raksasa La Liga, Barcelona dan Atletico Madrid.

Kontrak Soler akan segera habis pada musim panas tahun 2023 mendatang, dan sejauh ini belum ada pertanda bahwa dia akan menandatangani perpanjangan masa bakti, terutama dengan adanya ketertarikan dari klub-klub yang lebih besar.

Juventus tengah mencari gelandang pada bursa transfer musim panas ini. Mereka sebelumnya dikaitkan dengan Sergej Milinkovic Savic, namun perekrutan Paul Pogba akan menutup kemungkinan bagi Si Nyonya Tua menggaet sang pemain timnas Serbia dari Lazio.

Carlos Soler akan berharga lebih murah karena kontraknya yang tinggal setahun lagi, namun Barcelona dan Atletico Madrid dinilai lebih unggul karena sang gelandang mungkin lebih suka untuk tetap berkarier di Spanyol.

Soler telah bermain untuk tim senior Valencia sejak tahun 2016. Dia telah mencatatkan total 213 pertandingan sejak saat itu, dengan mencetak 33 gol.

Sementara itu, Los Che dikabarkan akan menunjuk Gennaro Gattuso untuk menggantikan Jose Bordalas di kursi kepelatihan pada pergantian musim ini. Sang juru taktik asal Italia kabarnya menginginkan Riqui Puig dari Barca sebagai pengganti Soler.

Artikel Tag: Carlos Soler, Juventus, Valencia, Barcelona, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-ramaikan-perburuan-bintang-valencia-carlos-soler
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini