Juventus Punya TIga Target Transfer Lagi Sebelum Musim Panas Berakhir

Penulis: Rei Darius
Kamis 04 Agu 2022, 21:45 WIB
Juventus

Filip Kostic menjadi incaran Juventus berikutnya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pertemuan antara Massimiliano Allegri dan Juventus mengonfirmasi bahwa mereka memiliki tiga target transfer lagi di musim panas ini, yaitu Filip Kostic, Leandro Paredes, dan Alvaro Morata.

Skuat I Bianconeri masih nampak belum lengkap meskipun telah merekrut tiga pemain bintang, yaitu Paul Pogba, Angel Di Maria, dan Gleison Bremer.

Serie A musim 2022/2023 akan segera dimulai dalam waktu kurang dua pekan, dengan laga pembuka Juventus adalah menghadapi Sassuolo pada tanggal 15 Agustus mendatang.

Menurut klaim dari jurnalis Gianluca Di Marzio, prioritas Juve adalah utnuk merekrut penyerang sayap baru, dan target utama mereka adalah Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt.

Sang penyerang asal Serbia sudah pernah ditawar oleh West Ham United, namun Kostic memilih menunggu penawaran dari Si Nyonya Tua. Pemain berusia 29 tahun itu diperkirakan berharga 20 juta euro.

Target kunci lainnya adalah gelandang Paris Saint-Germain, Leandro Paredes, yang dihargai 15 juta euro. Juve masih belum mulai berbicara dengan kubu raksasa Prancis, namun kans untuk menggaet mantan gelandang AS Roma itu kembali ke Italia cukup besar, mengingat PSG akan mendatangkan Renato Sanches.

Terakhir, Juve masih berusaha untuk membawa pulang Alvaro Morata, yang dikembalikan ke Atletico Madrid pada musim panas ini setelah kontrak pinjamannya habis.

Ini bukanlah transfer yang mudah karena Los Rojiblancos bersikeras untuk tetap meminta 35 juta euro. Jika tak berhasil, maka Juve akan beralih kepada target lainnya, yang kemungkinan adalah Memphis Depay dari Barcelona.

Artikel Tag: Juventus, Filip Kostic, Alvaro Morata, Leandro Paredes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-punya-tiga-target-transfer-lagi-sebelum-musim-panas-berakhir
1053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini