Juventus Promosikan Kenan Yildiz dan Dean Huijsen ke Tim Senior

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Nov 2023, 09:12 WIB
Kenan Yildiz

Kenan Yildiz menjadi bagian dari skuat senior Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus telah menambah dua pemain muda yang sebelumnya berlaga untuk tim Next Gen di Serie C, Dean Huijsen dan Kenan Yildiz, ke tim senior secara permanen.

Keduanya memang telah menjadi bagian dari tim utama pada musim ini, namun masih kerap tampil untuk tim Next Gen dalam beberapa kali kesempatan.

Kenan Yildiz dan Dean Huijsen masih terdaftar sebagai bagian dari tim Serie C tersebut. Namun, sebagaimana diumumkan oleh akun Twitter resmi klub,mereka kini telah resmi menjadi bagian dari tim senior dan akan melaksanakan semua latihan bersama rekan-rekan setim di tim senior.

Yildiz telah bermain lima kali untuk tim senior Juventus pada musim ini, namun semuanya dilakoni sebagai pengganti selama total 36 menit aksi di Serie A.

Di kancah Serie C, striker asal Turki ini bermain empat kali dengan mencetak sebuah gol dan sebuah assist untuk tim Juve Next Gen.

Sementara itu, Huijsen baru mendapatkan kesempatan untuk melakoni debutnya ketika Juve menang tipis dengan skor 1-0 atas AC Milan di San Siro pada 22 Oktober 2023, dengan sang bek tengah asal Belanda bermain dalam total 12 menit.

Sebagai catatan, Juve merupakan salah satu dari dua tim Serie A yang memiliki tim satelit di Serie C untuk membina bakat para pemain mudanya di level profesional. Satu tim lainnya adalah Atalanta.

Yildiz masih berusia 18 tahun, namun sudah melakoni debut bersama timnas Turki pada level senior. Sedangkan Huijsen adalah seorang bek tengah yang juga masih berusia 18 tahun.

Artikel Tag: Kenan Yildiz, Juventus, Dean Huijsen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-promosikan-kenan-yildiz-dan-dean-huijsen-ke-tim-senior
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini