Juventus Pimpin Klasemen Setelah Kandaskan Sevilla

Penulis: Stefanus Toni
Kamis 01 Okt 2015, 14:21 WIB
Juventus Pimpin Klasemen Setelah Kandaskan Sevilla

Zaza dan Morata antarkan kemenangan Juventus

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga.com - Juventus meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 dalam laga pekan kedua penyisihan Grup D Liga Champions melawan Sevilla di Stadion Juventus, Turin, Italia, Kamis (1/10) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut diperoleh berkat gol dari Alvaro Morata dan pemain yang menggantikannya, Simone Zaza. Hasil itu membuat Juventus memuncaki klasemen sementara Grup D dengan raihan enam poin dari dua kemenangan di dua pertandingan.

 

Juventus mendominasi penuh jalannya pertandingan. si Nyonya Tua melepaskan sedikitnya 20 kali percobaan tembakan yang enam di antaranya tepat sasaran.

 

Kontras dengan angka tersebut, Sevilla sepanjang laga hanya melakukan satu kali percobaan tembakan saja. Meski mendominasi, gol pembuka keunggulan Juventus baru lahir di pengujung babak pertama, tepatnya pada menit 41.

 

Juan Cuadrado yang pergerakannya dihalangi Yevhen Konoplyanka menyodorkan bola ke Andrea Barzagli yang segera melepaskan umpan silang ke tengah kotak penalti.

 

Morata yang berada di dalam kotak penalti memenangi duel udara melawan Marco Andreolli dan menanduk bola menaklukkan penjaga gawang Sergio Rico.

 

Juventus terus menciptakan peluang saat memasuki babak kedua, namun gol kedua mereka baru tercipta pada menit 87.

 

Zaza, yang baru masuk pada menit 80 menggantikan Morata, berlari menyambut bola sapuan Andreolli dan dengan tenang merangsek masuk ke dalam untuk mengelabui Rico dengan tendangan melewati kolong kakinya demi memastikan kemenangan 2-0 bagi Juventus.


Dengan kemenangan ini berarti Juventus duduk di puncak klasemen Grup D dengan enam poin setelah sebelumnya mengalahkan Manchester City. Performa di panggung Eropa mereka sangat kontras dengan penampilan domestik dengan La Vecchia Signora duduk di urutan keenam terbawah dari klasemen Serie A.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-pimpin-klasemen-setelah-kandaskan-sevilla
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini