Juventus Obral Douglas Costa di Pasar Transfer

Penulis: Rei Darius
Senin 14 Sep 2020, 02:30 WIB
Douglas Costa ditaruh di pasar transfer oleh Juventus

Douglas Costa masuk daftar jual Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus memilih untuk menaruh Douglas Costa di pasar transfer musim panas ini, seiring dengan cedera kambuhan yang diderita oleh sang penyerang sayap dan harapan klub untuk memangkas pengeluaran gaji.

Sang penyerang berusia 29 tahun itu memang sering memenuhi ruang perawatan I Bianconeri sejak didatangkan dari Bayern Munich pada musim panas tahun 2017 lalu.

Ia sering memberikan kesan yang bagus ketika dimainkan, dan masih bisa menyumbangkan tiga gol dan tujuh assist dari 29 kali berlaga untuk Juventus di musim lalu, namun kondisi kebugarannya menjadi satu hal yang dipertanyakan oleh sang jawara Serie A.

Secara total, Douglas Costa absen dalam 21 pertandingan yang dimainkan oleh Juve pada musim 2019/2020 lalu, dan dia baru bisa bermain dalam rangkaian pertandingan yang cukup panjang setelah kompetisi kembali bergulir, seusai penangguhan akibat pandemi.

Di masa lalu, Manchester United sering dikaitkan dengan sang penyerang, namun kabar tersebut perlahan memudar dan berdasarkan klaim dari Goal, Juve hanya memiliki peminat dari Uni Emirat Arab untuknya pada saat ini.

Kendati demikian, Costa sendiri kabarnya tidak ingin untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini, karena dia ingin membuktikan dirinya di hadapan pelatih anyar Andrea Pirlo.

Juventus sendiri sedang berusaha untuk memangkas pengeluaran pemain yang bergaji tinggi dari skuat mereka pada musim panas ini, dan Douglas Costa menerima angka yang cukup tinggi, yaitu 6 juta euro (106 miliar rupiah) per tahun.

Artikel Tag: Douglas Costa, Juventus

898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini