Juventus Menang Lawan Lazio, Federico Chiesa Tegaskan Krisis Belum Usai

Penulis: Rei Darius
Rabu 03 Apr 2024, 12:44 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa klaim Juventus masih belum bangkit dari keterpurukan (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Federico Chiesa mencetak sebuah gol dalam kemenangan Juventus dengan skor 2-0 atas Lazio di semifinal Coppa Italia, namun menegaskan bahwa itu tidak cukup untuk mengangkat mereka dari krisis.

I Bianconeri melakoni laga di Allianz Stadium, Turin, pada Rabu (3/4) dini hari WIB dengan modal hanya mampu menang sekali dari sembilan laga terakhir.

Pertandingan sebelumnya adalah kekalahan 0-1 dari Lazio pada Minggu (31/3) dini hari WIB, dan mereka menghadapi lawan yang sama pada leg pertama semifinal Coppa Italia.

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, Federico Chiesa berhasil membuka skor untuk Juventus, sebelum digandakan oleh Dusan Vlahovic.

"Kami agak tegang di babak pertama, namun di babak kedua, kami kembali menjadi tim seperti di bulan Januari lalu," kata Chiesa kepada Mediaset.

"Kini, kami perlu fokus ke Serie A dan mengembalikan kondisi di sana," tukas penyerang timnas Italia tersebut.

Chiesa menyadari bahwa penampilan Si Nyonya Tua belakangan ini layak dihujat dan kemenangan atas Biancocelesti di Coppa Italia tidak serta-merta mengangkat mereka dari krisis.

"Kritikan itu tidak salah dan seharusnya kami mendengarkan untuk menjadi lebih baik. Kemenangan 2-0 ini tidak cukup untuk mengangkat kami dari krisis yang telah mendera kami selama beberapa bulan terakhir," kata Chiesa.

"Di Juventus, Anda harus menjadi 110 persen pada sepanjang waktu, ada waktunya tekanan sangat tinggi dan memang begitu adanya. Kritikan itu adil."

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-menang-lawan-lazio-federico-chiesa-tegaskan-krisis-belum-usai
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini