Juventus: Matthijs de Ligt dan Giorgio Chiellini Kembali Berlatih

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Mar 2021, 20:45 WIB
Giorgio Chiellini dan Matthijs de Ligt sudah kembali berlatih bersama Juventus.

Giorgio Chiellini dan Matthijs de Ligt (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Sesi latihan Juventus kembali diramaikan oleh Matthijs de Ligt dan Giorgio Chiellini yang baru pulih dari cedera. Ini merupakan pertanda positif jelang menghadapi FC Porto.

Badai cedera I Bianconeri perlahan semakin ringan. Setelah Arthur Melo, Leonardo Bonucci, dan Juan Cuadrado sudah kembali bertanding pada laga kontra Lazio, akhir pekan kemarin. Kini dua personel kunci sudah ikut sesi latihan jelang laga penting di Liga Champions.

Berdasarkan warta dari Football Italia, Matthijs de Ligt dan Giorgio Chiellini ikut serta dalam skuat asuhan Andrea Pirlo yang berlatih pada hari Senin (8/3) ini.

De Ligt mengalami masalah kebugaran saat pemanasan menjelang laga kontra Spezia pada pertengahan pekan lalu, selagi Chiellini sudah absen sejak menderita cedera pada laga leg pertama babak 16 besar kontra FC Porto.

Pada pertandingan itu, Juventus takluk 1-2 dari sang raksasa Portugal di Estadio Do Dragao. Namun bermodalkan sebuah gol tandang dari Federico Chiesa, mereka hanya memerlukan sebuah gol dan tanpa kemasukan alias kemenangan 1-0 untuk mengklaim tiket lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Selain itu, Alvaro Morata nampak makin bugar setelah sembuh dari sakit infeksi. Ia bahkan mencetak dwigol dalam kemenangan 3-1 atas Lazio pada akhir pekan.

Kini, Juve tinggal menyembuhkan Rodrigo Bentancur yang menepi akibat kasus infeksi COVID-19 dan Paulo Dybala yang mengalami masalah lutut sejak bulan Januari lalu.

Artikel Tag: Juventus, Matthijs de Ligt, Giorgio Chiellini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-matthijs-de-ligt-dan-giorgio-chiellini-kembali-berlatih
1207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini