Juventus Makin Serius Gaet Kalvin Phillips dari Manchester City

Penulis: Rei Darius
Minggu 05 Nov 2023, 22:51 WIB
Kalvin Phillips

Kalvin Phillips jadi buruan Juventus di bursa transfer Januari 2024 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setelah beberapa pekan lalu melakukan kontak, Juventus kini mulai serius mengeksplor kemungkinan untuk menggaet gelandang Manchester City, Kalvin Phillips, pada bursa transfer Januari mendatang.

Bianconeri memerlukan gelandang baru pada bursa transfer Januari mendatang seiring dengan permasalahan di luar lapangan yang membuat Paul Pogba dan Nicolo Fagioli dihukum.

Pogba masih menunggu sanksi untuk skandal doping namun berpotensi diskors selama dua tahun, selagi Fagioli dihukum tujuh bulan karena terlibat judi ilegal.

Direktur olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, memiliki banyak pemain incaran untuk bursa transfer Januari, dan salah satu di antaranya adalah bintang timnas Inggris, Kalvin Phillips, yang mulai tak terpakai di Manchester City.

Sebagaimana dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Juve telah mengontak perwakilan Phillips baru-baru ini untuk mengungkap kemungkinan merekrutnya pada bursa transfer Januari dan mereka mulai mengeksplorasi ide tersebut secara lebih mendalam.

Sang pemain berusia 27 tahun diyakini bisa menjadi solusi bagi masalah yang menimpa skuat asuhan Massimiliano Allegri pada saat ini.

Phillips hanya dimainkan enam kali oleh pelatih Pep Guardiola pada musim ini, dengan total 167 menit beraksi di lapangan.

Dilansir dari Football-Italia, The Citizens dikabarkan bersedia untuk meminjamkannya selama enam bulan tanpa opsi untuk dipermanenkan, dan itu akan sangat coicok bagi Juventus, yang tidak punya banyak uang untuk beroperasi di bursa transfer musim dingin nanti.

Beberapa tim Eropa lain dikabarkan menginginkan Phillips, yaitu Bayern Munich, Tottenham Hotspur, dan Newcastle United. Namun, Juve punya satu keuntungan karena bukan rival City di Premier League maupun Liga Champions.

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Manchester City, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-makin-serius-gaet-kalvin-phillips-dari-manchester-city
834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini