Juventus Kuasai Tim Terbaik Serie A Musim 2017/2018

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Des 2018, 13:15 WIB
Juventus Kuasai Tim Terbaik Serie A Musim 2017/2018

Para pemain Juventus menguasai tim terbaik Serie A (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tim terbaik Serie A musim 2017/2018 diisi oleh empat orang pemain Juventus, dua dari Lazio, dua orang mantan punggawa AS Roma dan Inter Milan serta Napoli juga ikut serta.

Penghargaan ini dipilih oleh Asosiasi Para Pemain Italia (AIC) dan diumumkan dalam acara malam penghargaan Gran Gala del Calcio yang diadakan pada hari Senin (3/12) malam kemarin waktu setempat, setara sebagai penghargaan PFA di Liga Inggris.

Joao Cancelo menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Inter namun pindah ke Juventus pada musim panas ini, bergabung dengan Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Miralem Pjanic dan Paulo Dybala yang masuk ke dalam tim terbaik.

Gelar Capocannoniere yang disandang oleh Mauro Icardi dan Ciro Immobile pada musim lalu, sukses membuat keduanya mengamankan tempat di lini serang, dengan Sergej Milinkovic-Savic juga mewakili Lazio.

Defender Kalidou Koulibaly menjadi satu-satunya pemain yang mewakili Napoli dan para pendukung Roma akan jengkel karena melihat dua pemain yang mewakili mereka di tim terbaik musim lalu tidak lagi bermain di Stadio Olimpico musim ini, lantaran Alisson Becker hijrah ke Liverpool dan Radja Nainggolan dijual ke Inter.

Dalam acara penghargaan yang sama juga diberikan penghargaan kepada Gianluca Rocchi sebagai Wasit Terbaik di Serie A, dengan gelandang Brescia, Sandro Tonali, menjadi pemain terbaik di Serie B.

Massimiliano Allegri juga menjadi pelatih terbaik untuk musim 2017/2018 dan Juventus menjadi tim terbaik Serie A untuk ketujuh kalinya secara beruntun dalam penghargaan Gran Gala del Calcio.

Tim Terbaik Serie A 2017/2018: Alisson (Roma); Cancelo (Inter), Koulibaly (Napoli), Chiellini (Juventus), Alex Sandro (Juventus); Pjanic (Juventus), Milinkovic-Savic (Lazio), Nainggolan (Roma); Dybala, (Juventus), Icardi (Inter), Immobile (Lazio).

Artikel Tag: Juventus, Serie A, Lazio, AS Roma, Inter Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-kuasai-tim-terbaik-serie-a-musim-20172018
5987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini