Juventus Konfirmasi Wojciech Szczesny Lalui Operasi usai Laga Kontra Torino

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Apr 2024, 19:30 WIB
Wojciech Szczesny

Wojciech Szczesny lakukan operasi setelah laga Juventus kontra Torino (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus mengonfirmasi bahwa Wojciech Szczesny menjalani proses operasi dengan sempurna setelah mengalami retak tulang hidung dalam duel kontra Torino.

Pertandingan bertajuk Derby della Mole yang diselenggarakan di Stadio Olimpico Grande, Torino, Minggu (14/4) dini hari WIB itu berakhir tanpa pemenang dengan skor 0-0.

Namun, Wojciech Szczesny mengalami cedera pada menit-menit akhir pertandingan sehingga harus naik ke meja operasi pada Sabtu (13/4) malam waktu setempat atau sekitar Minggu (14/4) pagi WIB.

Sebagaimana dilansir dari Football-Italia, Dokter Libero Tubino melaksanakan operasi di rumah sakit Chivasso dengan dihadiri oleh dokter klub Juventus, Marco Freschi.

Szczesny bermalam di rumah sakit dan akan diizinkan pulang pada hari Minggu (14/4) ini, sebagaimana klaim dari Juventus melalui Football-Italia.

Kondisi kiper timnas Polandia tersebut kini akan dipantau dari hari ke hari, menjelang laga kontra Cagliari pada hari Jumat, 19 April mendatang.

Szczesny telah menjadi kiper penting untuk Si Nyonya Tua selama beberapa tahun terakhir dengan selalu menjadi pilihan utama.

Pada musim ini, dia sukses mencatatkan 14 clean sheet dari 30 laga di semua ajang selagi kebobolan 23 kali.

Sementara waktu, Mattia Perin diperkirakan akan menjadi sosok yang bertanggung jawab untuk pos penjaga gawang Juve jika Szczesny belum pulih kontra Cagliari.

Perin telah bermain lima laga pada musim ini, dan hanya kebobolan dua kali selagi meraih clean sheet dalam tiga laga di antaranya.

Juve memiliki enam laga sisa di Serie A plus satu laga leg kedua semifinal Coppa Italia kontra Lazio, dengan potensi tambahan satu laga lagi jika mereka lolos ke final.

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, Juventus, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-konfirmasi-wojciech-szczesny-lalui-operasi-usai-laga-kontra-torino
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini