Juventus Konfirmasi Cedera Douglas Costa, Bernardeschi Kembali Berlatih

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Feb 2019, 17:45 WIB
Juventus Konfirmasi Cedera Douglas Costa, Bernardeschi Kembali Berlatih

Douglas Costa dipastikan alami cedera (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus konfirmasi Douglas Costa akan menepi selama beberapa waktu, namun Federico Bernardeschi sudah berlatih normal setelah dirumorkan mengalami masalah di tulang rusuk.

Kabar yang diedarkan oleh Corriere dello Sport menyebutkan bahwa Costa akan melalui serangkaian tes setelah mengalami masalah kuadrisep kala Juve ditahan imbang dengan skor 3-3 kontra Parma di hari Sabtu (2/2) lalu.

Surat kabar itu menjelaskan bahwa sang penyerang asal Brasil ini berpotensi untuk absen selama 7 hingga 10 hari untuk menepi, yang berpotensi untuk membuatnya absen pada dua laga berikutnya yang dilakoni Il Bianconeri kontra Sassuolo dan Frosinone.

Kini Juventus mengonfirmasi bahwa ia mengalami masalah otot dan akan dipantau dari hari ke hari mengenai kondisinya, namun mereka tidak bisa memastikan seberapa lama pemain berusia 28 tahun ini akan absen.

Corriere dello Sport menambahkan bahwa Federico Bernardeschi juga mengalami masalah di tulang rusuk, namun Juventus memastikan bahwa sang penyerang timnas Italia itu telah berlatih normal, selagi Leonardo Spinazzola sudah berlatih secara ringan setelah mengalami masalah di engkel kaki kirinya kontra Parma.

Juventus sudah mengalami masalah cedera yang cukup akut belakangan ini, dengan Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini mengalami cedera, hingga hanya tersisa Daniele Rugani dan Martin Caceres yang siap untuk dimainkan di pos bek tengah pada saat ini. Sedangkan Andrea Barzagli dan Juan Cuadrado masih belum pulih dari cedera lama mereka hingga saat ini.

Artikel Tag: Douglas Costa, Juventus, Federico Bernardeschi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-konfirmasi-cedera-douglas-costa-bernardeschi-kembali-berlatih
980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini