Juventus Kehilangan Empat Pemain Bintang Kontra Hellas Verona

Penulis: Rei Darius
Sabtu 01 Apr 2023, 19:30 WIB
Juventus

Juventus akan menghadapi Hellas Verona dalam laga lanjutan Serie A (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paul Pogba, Federico Chiesa, dan Leonardo Bonucci tidak akan memperkuat Juventus di laga kontra Hellas Verona karena cedera sedangkan Adrien Rabiot menjalani sanksi, namun Arkadiusz Milik kembali.

I Bianconeri bakal menjamu Hellas Verona di Allianz Stadium untuk laga lanjutan Serie A, Minggu (2/4) dini hari nanti WIB.

Federico Chiesa, Paul Pogba, dan Leonardo Bonucci memang sebelumnya sudah diharapkan absen akibat cedera, sedangkan Adrien Rabiot terpaksa untuk menjalani skorsing karena telah mencapai akumulasi kartu kuning.

Selain itu, Kaio Jorge juga masih masih belum tersedia sedangkan Leandro Paredes harus menjalani sanksi akibat dari kartu merahnya di laga sebelumnya kontra Inter Milan.

Namun demikian, Arkadiusz Milik, Alex Sandro, dan Fabio Miretti telah kembali tersedia, demikian pula dengan Enzo Barrenechea yang diharapkan menjadi starter di lini tengah, yang berarti merupakan penampilan ketiganya di Serie A.

Juventus juga telah mengonfirmasi bahwa pemain asal Argentina berusia 21 tahun itu telah dipromosikan secara permanen ke tim senior setelah tampil memukau selama memperkuat tim NextGen, yang tampil di kasta ketiga sepak bola Italia, Serie C.

Dua pemain muda, Matias Soule dan Samuel Iling-Junior, juga disertakan dalam skuat yang dipanggil oleh pelatih Massimiliano Allegri untuk pertandingan ini.

Artikel Tag: Juventus, Hellas Verona, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-kehilangan-empat-pemain-bintang-kontra-hellas-verona
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini