Juventus Kalah Lagi, Massimiliano Allegri: Ini Momen yang Sulit

Penulis: Rei Darius
Selasa 13 Feb 2024, 22:17 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri sebut Juventus terjerembab di masa sulit (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri menanggapi hasil minor yang kembali ditelan oleh Juventus, yang baru saja dikalahkan dengan skor 0-1 oleh Udinese pada laga lanjutan Serie A.

Gol Lautaro Giannetti menjadi satu-satunya pembeda di Allianz Stadium, Turin pada Selasa (13/2) dini hari WIB, yang membuat Juventus semakin jauh dari gelar Scudetto.

Kans tersebut memudar setelah kekalahan dari Inter Milan pada pekan lalu, namun kini, yang lebih mendesak, Juve hanya mampu meraih satu poin dari tiga laga terakhir di Serie A.

Pelatih Massimiliano Allegri mengakui keadaan sulit yang tengah dihadapi oleh timnya dan menegaskan bahwa meraih Scudetto bukanlah hal yang realistis.

"Ini adalah momen yang sulit karena kami hanya mampu meraih satu poin dari tiga laga. Kami punya target besar, yang mana adalah tiket ke Liga Champions. Kami harus segera kembali ke Liga Champions," kata Allegri kepada DAZN seusai laga.

"Selama 15 hari terakhir ini tidak berjalan dengan begitu bagus. Kami hanya bermain dengan 10 orang ketika menghadapi Empoli pada dua pekan lalu. Malam ini, Udinese hanya punya satu tembakan ke gawang selagi kami punya tiga atau empat peluang pada babak pertama," tambahnya.

"Kami seharusnya tidak meremehkan apa yang telah kami lakukan hingga kini. Anak-anak melakukan tugasnya dengan luar biasa dan kami akan berkembang melalui momen seperti ini, jadi kami harus melanjutkan pekerjaan."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-kalah-lagi-massimiliano-allegri-ini-momen-yang-sulit
4635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini