Juventus Jaga Kontak dengan Riccardo Calafiori Jelang Musim Panas

Penulis: Rei Darius
Minggu 21 Apr 2024, 08:03 WIB
Riccardo Calafiori

Riccardo Calafiori masuk dalam daftar buruan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus diklaim serius untuk mendapatkan tanda tangan Riccardo Calafiori pada bursa transfer musim panas mendatang, lantaran terus menjalin kontak dengan Bologna.

Defender berusia 21 tahun tersebut sukses bersinar pada musimd ebutnya bersama Rossoblu, dengan membuktikan dirinya sebagai salah satu bek muda terbaik di Serie A.

Di bawah asuhan Thiago Motta, Calafiori mendapatkan kesempatan bermain selama lebih dari 2100 menit dari total 29 pertandingan.

Riccardo Calafiori merupakan salah satu dari sejumlah bintang Bologna yang mencuat ke permukaan seiring dengan kesuksesan tim asuhan Thiago Motta tersebut untuk bersaing di papan atas klasemen Serie A musim ini.

Meski masih berusia 21 tahun, Calafiori menjadi kandidat kuat sebagai bek tengah andalan timnas Italia di Piala Eropa 2024 yang akan digelar musim panas mendatang, yang bisa semakin meningkatkan nilai jualnya jika dirinya menjadi perhatian dunia.

Juventus telah memantaunya secara seksama dan merencanakan pergerakan pada bursa transfer musim panas.

Napoli juga meminati Calafiori, namun menurut Calciomercato, Juve menjalin kontak secara konstan selama beberapa pekan terakhir.

Rossoblu dikabarkan meminta lebih dari 20 juta euro untuk bek didikan akademi AS Roma tersebut, terutama mengingat mantan klubnya, FC Basel, memiliki hak persentase atas nilai transfernya nanti.

Calafiori berpotensi mengikuti jejak Motta ke Juve lantaran sang pelatih blasteran Italia-Brasil tersebut difavoritkan untuk menjadi pengganti Massimiliano Allegri seketika musim kompetisi 2023/2024 ini berakhir.

Artikel Tag: Riccardo calafiori, Juventus, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-jaga-kontak-dengan-riccardo-calafiori-jelang-musim-panas
684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini