Juventus & Inter Bersaing Dapatkan Bek Udinese

Penulis: Rei Darius
Senin 12 Okt 2015, 20:17 WIB
Juventus & Inter Bersaing Dapatkan Bek Udinese

Widmer jadi rebutan dua tim besar Serie A

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Duo klub raksasa Serie A, Juventus dan Inter Milan dikabarkan tengah bersaing untuk dapatkan full back kepunyaan Udinese, Silvan Widmer.

Pemain yang berusia 22 tahun ini, Widmer, adalah seorang bek kanan yang menjadi salah satu komoditi terpanas di Serie A pada bursa transfer musim panas lalu, seiring dengan niatan Napoli untuk memboyongnya, namun sayangnya kesepakatan tak tercapai diantara pihak-pihak terkait.

Kini, berdasarkan kabar yang dirilis oleh Tuttosport, Inter dan Juventus akan bersaing untuk mendapatkan Widmer pada bursa transfer selanjutnya, meski sang pemain masih terikat kontrak hingga tahun 2019 mendatang. Mahar transfer bernilai 8 juta euro diperkirakan sudah mampu membujuk Udinese untuk melepas Widmer yang digadang-gadang sebagai pengganti bek kanan andalan Il Bianconeri, Stephan Lichtsteiner.

Tuttosport juga mengabarkan bahwa mengamankan jasa seorang bek kanan akan menjadi prioritas bagi Juventus musim dingin nanti, dan sang allenatore, Massimiliano Allegri kabarnya siap melayangkan tawaran untuk memboyong SIme Vrsaljko dari Sassuolo atau Fabinho dari AS Monaco, demi melapis Lichtsteiner yang belakangan mengalami masalah pernapasan dan harus dirawat selama setidaknya 30 hari.

Juventus sendiri akan berhadapan dengan Inter di lapangan dalam Derbi D'Italia pertama musim ini, pertandingan tersebut akan dihelat di Stadio Giuseppe Meazza pada akhir pekan ini.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-inter-bersaing-dapatkan-bek-udinese
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini