Juventus Ingin Tukar Bernardeschi dengan Romagnoli, Begini Tanggapan Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 20 Apr 2021, 14:52 WIB
Federico Bernardeschi dan Alessio Romagnoli

Federico Bernardeschi dan Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Juventus dikabarkan ingin menukar Federico Bernardeschi dengan Alessio Romagnoli, namun AC Milan tampaknya tidak tertarik dengan formula barter tersebut.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa Bernardeschi telah terlempar dari rencana Bianconeri selama ini dan dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, masa depannya pun berada di persimpangan. Di sisi lain, kerjasama Romagnoli dengan Rossoneri juga akan kedaluarsa pada tahun yang sama dan belakangan posisinya di tim telah tergeser oleh Fikayo Tomori.

Karena itulah, pertukaran antara duo pemain internasional Italia tersebut, dari sudut pandang finansial, akan membuat kedua klub mencatat keuntungan modal yang bagus, dan pada waktu yang bersamaan bisa sama-sama menyingkirkan dua pemain yang dari segi teknis bukan sosok yang tak tergantikan.

Juventus merupakan pihak yang paling tertarik dengan transaksi tersebut, namun harus dirampungkan sebelum 30 Juni, saat mereka harus meningkatkan keuntungan modal hingga 100 juta euro atau Rp1.6 triliun. Dari sudut pandang Milan, winger rival Serie A mereka bukanlah profil yang mereka cari, dengan bintang-bintang lain seperti Jonathan Ikone, Florian Thauvin, Josip Ilicic, dan Riccardo Orsolini lebih menggiurkan bagi manajemen.

Karena itulah, Rossoneri mencari transaksi yang lebih condong ke aspek teknis dan bukan hal-hal yang berkaitan dengan finansial. Akan tetapi, jika akhir Juni nanti tidak ada yang berubah, peluang mencatat keuntungan modal dari pertukaran Romagnoli dan Bernardeschi mungkin juga akan membuar mereka tertarik.

Artikel Tag: Romagnoli, bernardeschi, Juventus, Milan

1648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini