Juventus Ingin Datangkan Jadon Sancho dan Donny van de Beek Sekaligus

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Des 2023, 07:59 WIB
Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan ingin mendatangkan Jadon Sancho dan Donny van de Beek sekaligus pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari.

Erik Ten Hag telah menunjukkan musim ini bahwa ia dapat bertindak dengan tangan besi dalam hal mengendalikan beberapa pemainnya. Sejak musim dimulai, ia telah berselisih dengan sang pemain bintang, Jadon Sancho, dan baru-baru ini, beberapa kabar menyebutkan bahwa terdapat beberapa masalah dengan Raphael Varane.

Mengenai situasi Sancho, tidak ada yang berubah sejak akhir Agustus ketika ia berselisih dengan Ten Hag. Sang pemain sayap belum meminta maaf pada sang pelatih, yang membuat situasinya di Manchester United semakin memburuk, dan kini klub telah memutuskan untuk membiarkannya pergi di bulan Januari.

Terdapat banyak rumor mengenai Sancho dan klub selanjutnya, di mana beberapa kabar menyebutkan bahwa dirinya lebih memilih untuk kembali ke Borussia Dortmund. Masalahnya adalah apakah ada ruang di skuad mereka dan dana yang tersedia bagi klub untuk membawa Sancho kembali ke dalam barisan skuad mereka?

Manchester United ingin mendapatkan setidaknya £50 juta untuk sang pemain sayap, namun ada keraguan apakah mereka akan akan berhasil melepas sang pemain dengan nilai tersebut. Laporan tersebut menyebutkan bahwa Juventus merencanakan kepindahan senilai £30 juta untuk sang pemain sayap, di mana nilai tersbeut cukup masuk akal mengingat ia hampir tidak pernah bermain sejak bulan Agustus.

Dengan mengetahui bahwa ia tidak bermain dalam waktu lama dan keinginan klub untuk menjualnya, Juventus memiliki kesempatan untuk mendapatkannya, dan oleh karena itu, mereka optimis untuk mendapatkan Sancho. Laporan tersebut menyatakan bahwa Bianconeri mungkin akan meluncurkan penawaran senilai £30 juta pada bulan Januari, dan tawaran tersebut akan menjadi pendahuluan dari langkah lain yang ada dalam pikiran mereka.

Dilansir dari Team Talk, Juve juga tertarik pada gelandang yang tidak dibutuhkan oleh Manchester United lainnya, Donny van de Beek, yang dipersilahkan untuk meninggalkan klub di awal tahun depan. Pemain asal Belanda itu telah tampil mengecewakan sejak kepindahannya senilai £40 juta dari Ajax Amsterdam.

Van de Beek bisa saja pindah ke Real Sociedad pada musim panas, namun kedua klub tidak dapat mencapai kesepakatan. Tim asal Spanyol itu masih tertarik dan dapat membahayakan rencana Juve untuk merekrut pemain asal Belanda tersebut. Bianconeri kekurangan pemain di lini tengah setelah larangan bermain yang diterima oleh Paul Pogba dan Nicolo Fagioli.

Target mereka yang lain, seperti Thomas Partey dan Pierre-Emile Hojbjerg, dapat bertahan di klubnya masing-masing, yang dapat memaksa Juve untuk mencari alternatif. Donny van de Beek, mengingat dia tidak banyak bermain belakangan ini, akan muncul sebagai pilihan tim untuk menambah kedalaman skuad.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Donny Van De Beek, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-ingin-datangkan-jadon-sancho-dan-donny-van-de-beek-sekaligus
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini