Juventus Ikut Serta dalam Perburuan Antonio Rudiger

Penulis: Rei Darius
Sabtu 12 Mar 2022, 06:00 WIB
Antonio Rudiger juga masuk dalam radar Juventus.

Antonio Rudiger juga diminati oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dengan Chelsea kini tak bisa memperbarui kontrak Antonio Rudiger, Juventus dikabarkan ikut meramaikan perburuan sang defender, yang sebelumnya sudah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa.

Masa bakti pemain tim nasional Jerman tersebut akan segera berakhir di Stamford Bridge pada musim panas ini, dan masa depannya kian jelas setelah The Blues dibekukan, imbas dari sanksi terhadap pemilik mereka, Roman Abramovich.

Kendati tidak dibekukan pun Rudiger diharapkan untuk tidak memperpanjang kontraknya, namun perburuan kini semakin ramai, dengan masuknya Juventus dalam perburuan.

Antonio Rudiger bukanlah pemain yang asing dengan sepak bola Italia, karena pernah bermain untuk AS Roma di masa lalu.

Namun begitu, transfer ini akan sulit bagi Juve karena, menurut Calciomercato, Rudiger meminta upah dua kali lipat daripada yang diterima olehnya pada saat ini, yaitu 5 juta euro per musim.

Si Nyonya Tua sendiri sedang kesulitan untuk memenuhi permintaan kontrak baru dari Paulo Dybala, yang sebelumnya meminta 10 juta euro per musim, namun kini diturunkan menjadi 7 juta euro per musim.

Rudiger sendiri memiliki banyak peminat dengan Manchester United, Real Madrid, Barcelona, dan Newcastle United telah mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Selain Rudiger, Juve bisa mengincar dua defender lainnya dari Chelsea, yaitu Andres Christensen dan Cesar Azpilicueta, yang juga masa baktinya akan segera habis pada musim panas mendatang.

Namun demikian, Christensen dan Azpilicueta nampaknya kini telah memiliki tujuan yang jelas di musim panas nanti, yaitu Barcelona.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Juventus, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-ikut-serta-dalam-perburuan-antonio-rudiger
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini