Juventus Idamkan Domenico Berardi dan Jadon Sancho pada Januari 2024

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Des 2023, 22:41 WIB
Domenico Berardi

Domenico Berardi masih menjadi incaran Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus sedang mencari seorang pemain sayap baru pada bursa transfer Januari mendatang dan mereka memusatkan perhatian kepada Domenico Berardi dan Jadon Sancho.

I Bianconeri melalui tiga bulan pertama musim dengan baik, dengan menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie A, hanya terpaut dua poin dari sang pemuncak Inter Milan setelah melakoni 14 laga.

Skuat asuhan Massimiliano Allegri sukses meraih kemenangan yang diperlukan, namun masih memiiliki masalah di lini serang.

Juventus hanya mampu mencetak 22 gol di musim ini, hanya unggul satu gol dari Fiorentina yang menempati peringkat keenam dan kurang dua gol untuk menyamai Atalanta yang berada di tempat kedelapan. Itu menunjukkan minimnya kontribusi di lini serang.

Angel Di Maria pergi di bursa transfer musim panas lalu dan tidak pernah digantikan. Juve mencoba menggantikannya dengan Domenico Berardi, namun Sassuolo menolak melepasnya di pengujung bursa transfer musim panas lalu.

Kini, menurut kabar dari jurnalis Daniele Longo dari Calciomercato, Juve kembali mencari seorang pemain sayap yang bisa menjadi sumber gol dan juga memberikan assist untuk bursa transfer Januari mendatang.

Berardi lagi-lagi menjadi perhatian utama bagi Si Nyonya Tua, namun mereka juga memerhatikan situasi Jadon Sancho yang hendak meninggalkan Manchester United, seiring dengan permasalahannya dengan Manchester United.

Ada satu nama lagi yang sempat muncul, yaitu talenta Ukraina, Georgiy Sudakov, yang membela Shakhtar Donetsk.

Artikel Tag: Domenico Berardi, Juventus, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-idamkan-domenico-berardi-dan-jadon-sancho-pada-januari-2024
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini