Juventus Harus Sempurna Dan Beruntung

Penulis: Hendy
Sabtu 06 Jun 2015, 09:56 WIB
Juventus Harus Sempurna Dan Beruntung

Juventus Harus Sempurna Dan Beruntung

Ligaolahraga.com -

Berlin – Juventus akan memulai laga final UEFA Champions League 2014/2015 ini dengan status tidak diunggulkan. Namun bukan berarti juara Serie A Italia itu akan bermain pasif, dan tanpa perjuangan. Bianconeri akan bentrok dengan Barcelona pada laga pamungkas UCL musim ini, di Olympiastadion Berlin, Minggu (7/6) dini hari nanti WIB.

 

Allenatore Juve, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa anak ashnya tidak pergi ke Berlin untuk liburan. Para punggawa Juve sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam laga prestisius ini.

 

"Kami mencapai 8 besar Eropa, lalu saat ini kami di dua teratas. Saatnya berakhir menjadi yang pertama. Kami berlatih dengan tenang jelang final UCL. Sangat sedih mengenai Chiellini, Ia menjalani musim yang baik. Kami akan sangat fokus besok. Kami perlu memberikan penampilan yang baik dan juga berharap sedikit keberuntungan,” ujar Allegri dalam koenferensi pers kemarin.

 

Allegri juga menyadari, bahwa tim yang akan dihadapinya nanti adalah tim yang tampil dengan luar biasa pada musim ini.

 

"Barcelona tak seperti tim lainnya. Anda membutuhkan kesabaran dan kekuatan mental. Menghentikan trisula penyerang Barca tidak akan cukup. Laga mungkin tidak akan berakhir 0-0, kami perlu mencetak gol. Kami harap Messi besok dapat dikalahkan, itulah mengapa kami ada di sini. Luis Enrique mengetahui sepak bola Italia tapi besok adalah laga final. Kamu harus menguasainya, hingga akhir,” lanjut Allegri.

 

Juve dan Barca akan saling membunuh pada laga dini hari nanti. Kedua tim berambisi mewujudkanTreble Winners pada musim ini. Juve telah meraih dua gelar domestiknya, yaitu Serie A dan Coppa Italia. Sedangkan Barca meraih gelar La Liga dan Copa del Rey.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-harus-sempurna-dan-beruntung
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini