Juventus Diklaim Butuh Angel Di Maria dan Paul Pogba

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Jun 2022, 06:29 WIB
Eks winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Angel Di Maria. (Foto: Tnani Badreddine ATPImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan gelandang Juventus, Angelo di Livio, mendukung rencana raksasa Serie A itu untuk mendatangkan Angel Di Maria dan Paul Pogba pada musim panas tahun ini. Di Livio bahkan mengklaim Juve membutuhkan kedua pemain tersebut. Apa alasannya?

Pada musim panas tahun ini, Juventus menjadi salah satu klub yang diyakini akan aktif dalam mendatangkan pemain. Hal itu dilakukan demi memperkuat tim usai musim lalu mereka tak merengkuh satu pun trofi di semua kompetisi.

Dalam beberapa pekan terakhir, Juve diwartakan memiliki rencana untuk mendatangkan Angel Di Maria dan Paul Pogba. Kedua pemain tersebut bisa didatangkan oleh Juve secara gratis usai kontraknya tak diperpanjang oleh klubnya masing-masing yakni Paris Saint-Germain [Di Maria] dan Manchester United [Pogba].

Menanggapi kabar tersebut, Angelo Di Livio lantas memberikan dukungannya. Menurut Di Livio, Juve memang membutuhkan kedua pemain tersebut yang diklaimnya masih memiliki kualitas luar biasa.

"Apakah Di Maria sosok pemain yang tepat untuk didatangkan? Saya bisa menjawab tentu saja. Meski usianya tak lagi muda, tapi Di Maria merupakan pemain dengan kualitas luar biasa, dia sosok yang sangat profesional," ujar Di Livio seperti dilansir dari Tribal Football.

"Juve harus kembali ke level tertinggi di Italia serta Eropa dan dia [Di Maria] adalah pemain yang bisa membuat mereka menjadi lebih berkualitas."

"Bagaimana dengan Pogba? Di lini tengah Anda membutuhkan seseorang seperti dia yang bisa memberikan kekuatan secara fisik dan memiliki visi bermain yang bagus. Tentu saja dia harus didatangkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Paul Pogba, Juventus, Angelo Di Livio, Manchester United, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-diklaim-butuh-angel-di-maria-dan-paul-pogba
923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini