Juventus Dikalahkan Lazio, Bonucci Utarakan Kekesalannya

Penulis: Rei Darius
Minggu 08 Des 2019, 17:30 WIB
Juventus Dikalahkan Lazio, Bonucci Utarakan Kekesalannya

Leonardo Bonucci ungkapkan kekesalannya setelah Juventus dikalahkan (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Leonardo Bonucci memperingatkan bahwa Juventus tak bisa kebobolan seperti ketika dikalahkan dengan skor 3-1 oleh Lazio pada laga lanjutan Serie A di Stadio Olimpico hari Sabtu (7/12) malam waktu setempat.

Il Bianconeri akhirnya merasakan kekalahan perdananya di semua ajang pada musim kompetisi 2019/2020 ini, setelah gol pembuka dari Cristiano Ronaldo disamakan oleh tandukan Luiz Felipe.

Situasi semakin memburuk bagi sang juara bertahan Serie A setelah Juan Cuadrado dikartu merah, dan keunggulan pemain dimanfaatkan dengan baik oleh Aquile yang mencetak gol kemenangan lewat Sergej Milinkovic-Savic dan Felipe Caicedo.

"Kami masih belum melakukan perbincangan mengenai itu, sebab sangatlah penting untuk membiarkan segalanya untuk mereda terlebih dulu," ujar sang kapten kepada DAZN seusai laga.

"Itu adalah penampilan yang lebih bagus dari kami pada babak pertama dan kami mendominasi permainan tanpa membiarkan Lazio memiliki apapun, kemudian situasi tidak berjalan menguntungkan bagi kami setelah jeda dalam menyerang dan juga beberapa keputusan wasit yang merugikan kami."

Hasil ini membuat Juve hanya mampu meraih satu poin dari dua pertandingan terakhir Serie A, dan kebobolan lima gol setelah ditahan imbang dengan skor 2-2 oleh Sassuolo pada pekan lalu.

"Kami harus memperbaiki penampilan, itu sudah jelas, sebab sebuah tim seperti kami tidak bisa kebobolan terlalu banyak seperti ini," lanjut Bonucci. "Kami harus menemukan kembali kemampuan untuk menderita ketika kami berada dalam tekanan.

"Itu semua berjalan dengan baik dan menciptakan permainan sepak bola yang baik, namun kami juga perlukan tekad seperti itu dan rasa lapar untuk menghindari kebobolan. Jalur kami sudah jelas, itu bergantung kepada kami semua di lapangan."

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, Lazio

4414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini