Juventus Didesak untuk Bajak Jean-Clair Todibo dari Barcelona

Penulis: Rei Darius
Sabtu 16 Mei 2020, 10:00 WIB
Juventus Didesak untuk Bajak Jean-Clair Todibo dari Barcelona

Jean-Clair Todibo dikaitkan dengan Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Juventus harus pertimbangkan untuk menggaet Jean-Clair Todibo dari Barcelona, kata Mohamed Sissoko, yang menyarankan agar mantan klubnya tidak kehilangan Miralem Pjanic secara sia-sia.

Sang juara bertahan Serie A sedang bernegosiasi dengan intens bersama Barcelona dalam beberapa pekan terakhir, dengan sejumlah nama muncul ke permukaan.

Yang paling nyaring terdengar adalah potensi transfer Miralem Pjanic ditukar dengan Arthur Melo, namun lantaran sang gelandang tim nasional Brasil menolak untuk meninggalkan Camp Nou, maka Bianconeri disarankan mempertimbangkan opsi lain.

Sissoko merasa bahwa Juventus harus benar-benar memanfaatkan ketertarikan Barca kepada Pjanic dengan meminta bek tengah berusia 20 tahun, Todibo, yang akan dikembalikan oleh Schalke 04 dari masa pinjamannya pada musim panas mendatang.

"Kita berbicara tentang seorang pesepak bola hebat seperti Pjanic yang akan hengkang, namun nampaknya itu sedikit terlalu awal untuk dibicarakan karena tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pasca-pandemi virus corona ii," kata Sissoko kepada TuttoJuve.

"Todibo? Saya baca bahwa dia juga sedang dibicarakan, dia adalah seorang pemain bagus yang sedang melakukan tugasnya dengan baik di Schalke 04 dan bisa beradaptasi dengan baik di Juventus."

Jean-Clair Todibo merupakan bek tengah beli berprospek cerah yang diperebutkan oleh banyak klub top pada tahun lalu, namun Barcelona sukses menggaetnya dari Toulouse pada musim dingin 2019 lalu.

Sayangnya, Todibo belum sepenuhnya meyakinkan para pelatih dan pendukung Barcelona setelah hanya diberi kesempatan bermain lima kali dengan total menit bermain selama 325 menit.

Dia bergabung dengan Schalke sebagai pemain pinjaman pada Januari 2020 lalu dan sempat menjalani tujuh pertandingan sebelum pandemi virus corona melumpuhkan sepak bola.

Artikel Tag: Jean-Clair Todibo, Barcelona, Juventus

1204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini