Juventus Dibantai Atletico, Massimiliano Allegri Masih Lihat Sisi Positif

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Agu 2022, 20:00 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri lihat sisi positif dari kekalahan telak kontra Atletico Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Massimiliano Allegri menyatakan dengan bersikeras bahwa Juventus memperlihatkan hal-hal positif meskipun dibantai oleh Atletico Madrid dengan skor 0-4, Minggu (7/8) kemarin.

I Bianconeri terpaksa harus mengundang Los Rojiblancos di kamp latihan Continassa, Turin, setelah laga uji coba yang seharusnya digelar di Tel Aviv ditunda akibat alasan keamanan.

Meskipun tampil di kandang sendiri, Juventus sama sekali tak berdaya, dengan Alvaro Morata mencetak hat-trick ke gawang mantan klubnya, sebelum ditutup oleh Matheus Cunha pada menit-menit terakhir.

Kendati demikian, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa ada beberapa hal positif yang bisa dipetik oleh Juventus dari laga uji coba kontra Atletico Madrid ini.

"Kekalahan ini hanya akan memberikan dampak positif kepada kami. Kami berada dalam keadaan lelah, bekerja keras dalam latihan setelah kembali dari Amerika Serikat," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Atleti tentunya berada dalam situasi yang lebih baik dalam persiapan pramusim, namun tidak ada alasan. Satu-satunya solusi adalah dengan menjadi fokus dan mempersiapkan diri untuk pertandingan pembuka musim kontra Sassuolo.

"Kami harus menemukan hal-hal positif dari situasi yang negatif, kami punya sepekan untuk mempersiapkan diri, dan yang terpenting adalah mentalitas. Kami tahu ketika ada tiga poin yang diraih, sikapnya akan berbeda."

Sebagai catatan, Juve akan membuka petualangan di Serie A dengan menjamu Sassuolo di Allianz Stadium pada Selasa (16/8) dini hari WIB.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dibantai-atletico-massimiliano-allegri-masih-lihat-sisi-positif
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini