Juventus dan Chelsea Mulai Kembali Negosiasi Pertukaran Lukaku-Vlahovic

Penulis: Rei Darius
Selasa 08 Agu 2023, 05:12 WIB
Juventus

Negosiasi pertukaran Romelu Lukaku dan Dusan Vlahovic kembali dibahas Juventus dan Chelsea (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dan Chelsea dikabarkan siap untuk memulai kembali babak baru untuk menegosiasikan transfer barter yang melibatkan Romelu Lukaku dan Dusan Vlahovic.

I Bianconeri ingin menggaet Romelu Lukaku yang diidamkan oleh pelatih Massimiliano Allegri dan telah fokus untuk bisa mendatangkan pemain berusia 30 tahun tersebut selama beberapa pekan terakhir.

Keputusan Juventus mendekati Lukaku bahkan telah membuat Inter Milan untuk beralih kepada target lainnya untuk bursa transfer musim panas ini.

Juve berada pada babak awal dari perubahan mereka di bawah direktur olahraga baru Cristiano Giuntoli dan mereka bersedia untuk melepas Dusan Vlahovic pada bursa transfer musim panas ini.

Sang striker asal Serbia direkrut seharga sekitar 80 juta euro dari Fiorentina pada musim dingin 2022 silam. Namun kesulitan untuk membuktikan kualitas dirinya di bawah asuhan Massimiliano Allegri, dengan hanya mampu mencetak 14 gol dari 42 pertandingan pada musim lalu.

Sebagaimana diwartakan oleh jurnalis Fabrizio Romano, Juventus dan Chelsea akan mengadakan pembicaraan baru mengenai transfer barter Lukaku dan Vlahovic, dengan meggunakan perantara untuk mencoba mencapai kesepakatan.

Bianconeri menginginkan tambahan 40 juta euro dalam pertukaran ini dan ada jarak yang besar antara penetapan harga pasaran Vlahovic di antara kedua klub.

Artikel Tag: Juventus, Chelsea, Dusan Vlahovic, Romelu Lukaku

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dan-chelsea-mulai-kembali-negosiasi-pertukaran-lukaku-vlahovic
3528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini