Juventus Cari Masalah dengan Lepas Paulo Dybala

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jun 2022, 21:02 WIB
Eks striker Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks petinggi Juventus, Luciano Moggi, mengkritik keputusan Bianconeri yang melepas Paulo Dybala secara gratis pada jendela transfer musim panas tahun ini. Terlebih striker asal Argentina itu diwartakan akan merapat ke Inter Milan.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim panas tahun ini Juventus memutuskan untuk tidak memperpanjang masa bakti Paulo Dybala. Keputusan itu terpaksa diambil usai pihak klub dan Dybala tak menemukan kata sepakat saat melakukan negosiasi kontrak baru. Itu artinya, Dybala akan pergi dengan status free agent alias gratisan.

Dybala sendiri sudah dihubungkan dengan beberapa klub besar di Eropa. Namun belakangan, Inter Milan diwartakan menjadi klub terdepan untuk mengamankan servis La Joya.

Menanggapi kabar tersebut, Luciano Moggi menilai Juve hanya mencari masalah dengan melepas Dybala yang kini mendekat ke Inter. Moggi menilai Juve telah membuat rival abadi mereka semakin kuat.

"[Ivan] Perisic hengkang ke Tottenham pimpinan [Antonio] Conte karena gaji lebih tinggi dan mereka membayar lebih besar di Liga Primer Inggris," ujar Moggi kepada Calciomercato.

"Lalu, Inter akan membuat api dan tidak memberikan kobaran api itu untuk Juventus."

"Tidak seperti kami yang malah mengirimi mereka [Inter] Dybala. Kami justru melakukan sebaliknya, dan saya kira ini adalah kontra-produktif, mengeluarkan yang terbaik dari tim, dan akan jadi lawan langsung di liga musim depan."

"Saya biasa membajak pemain-pemain terbaik dari Inter. Sekarang, jika kami memberikan itu [bintang-bintang terbaik Juve] ke mereka, itu akan menjadi masalah," pungkasnya.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan, luciano moggi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-cari-masalah-dengan-lepas-paulo-dybala
933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini