Juventus Capai Kesepakatan dengan Monza untuk Kiper Michele Di Gregorio

Penulis: Rei Darius
Sabtu 25 Mei 2024, 19:10 WIB
Michele Di Gregorio

Michele Di Gregorio segera gabung Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia mengatakan bahwa Juventus dan AC Monza telah mencapai kesepakatan perihal mahar penjaga gawang terbaik Serie A, Michele Di Gregorio.

Kabar kepindahan Di Gregorio ke Turin telah berdengung keras selama beberapa waktu terakhir, menyusul performa gemilangnya pada musim ini.

Sang penjaga gawang berusia 26 tahun sukses mencatatkan 14 clean sheet dari 33 kali berlaga bersama AC Monza pada musim ini.

Atas performanya, Michele Di Gregorio bahkan dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik Serie A musim ini, mengalahkan Marco Carnesecchi dari Atalanta dan Wojciech Szczesny dari Juventus.

Menurut klaim dari jurnalis Gianluca Di Marzio pada Jumat (24/5) kemarin, Juve segera menyelesaikan kesepakatan dengan Monza perihal Di Gregorio di angka 20 juta euro.

Kini, pada Sabtu (25/5), jurnalis Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa kepindahan Di Gregorio ke Turin sudah mencapai tahap here we go, yang mana hampir bisa dipastikan selesai.

Kesepakatan verbal telah tercapai untuk transfer ini, dengan Juve memberikan mahar senilai 20 juta euro, dengan rincian 18 juta euro plus 2 juta euro dalam bentuk bonus.

Di Gregorio merupakan kiper yang diinginkan oleh calon pelatih Juve, Thiago Motta, yang kabarnya akan segera menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Juve sendiri akan menghadapi Monza pada pertandingan terakhir Serie A yang dimainkan pada Sabtu (25/5) malam ini WIB, dengan Di Gregorio diharapkan melakoni laga terakhirnya bersama Biancorossi.

Artikel Tag: Michele Di Gregorio, monza, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-capai-kesepakatan-dengan-monza-untuk-kiper-michele-di-gregorio
1204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini