Juventus Butuh Uang, Liverpool Pantau Situasi Federico Chiesa

Penulis: Depe Ptr
Senin 05 Jun 2023, 06:56 WIB
Juventus Butuh Uang, Liverpool Pantau Situasi Federico Chiesa

Federico Chiesa / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool mengintai bintang Juventus, Federico Chiesa. The Reds memantau pemain muda masa depan sepak bola Italia tersebut.Liverpool mengincar pemain sayap Italia, Federico Chiesa.

The Reds memantau pemain berbakat itu, bersama Bayern Munich, dengan harapan bisa mengamankan jasanya di jendela transfer mendatang.

Media Italia, Gazzetta dello Sport mengungkapkan bahwa Liverpool telah menyatakan ketertarikannya pada Chiesa. Penampilan sang winger menarik perhatian klub asal Merseyside tersebut, yang ingin memperkuat opsi lini serang mereka.

Chiesa bermain cemerlang untuk Juventus saat ini, tetapi ada spekulasi bahwa klub Italia itu mungkin akan menghadapi kepergian Chiesa dan Dusan Vlahovic selama jendela transfer musim panas karena kesulitan keuangan mereka.

Situasi ini bisa membuka pintu bagi The Reds untuk memboyong winger berusia 23 tahun itu.

Media Italia itu mengatakan untuk mendapatkan jasa Chiesa, klub peminat harus mengeluarkan 38,7 juta poundsterling, yang tentunya merupakan harga yang terjangkau untuk mendapatkan bakat seperti Chiesa.

Dikenal karena kemampuan teknis, kecepatan, dan keserbagunaannya, Chiesa telah menunjukkan keahliannya baik di level klub maupun di panggung internasional.

Penampilannya untuk Juventus dan tim nasional Italia telah membuatnya diakui sebagai talenta yang menjanjikan di sepak bola Eropa.

Ketertarikan Liverpool pada Chiesa tidak mengherankan mengingat keinginan mereka untuk memperkuat opsi lini serang mereka. Dengan kepergian Roberto Firmino dan tidak ada cadangan alami untuk Mohamed Salah, The Reds perlu berinvestasi pada pemain sayap kanan sesegera mungkin.

Artikel Tag: Juventus, Liverpool, Federico Chiesa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-butuh-uang-liverpool-pantau-situasi-federico-chiesa
2680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini