Juventus Buka Peluang Rekrut Jean-Clair Todibo

Penulis: Demos Why
Senin 08 Jul 2024, 05:59 WIB
Jean-Clair Todibo.

Jean-Clair Todibo. (Foto: Johnny Fidelin/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sejumlah laporan di Italia mengklaim bahwa Juventus membuka pembicaraan untuk merekrut Jean-Clair Todibo dari Nice setelah UEFA melarang transfer pemain asal Prancis itu ke Manchester United.

Berdasarkan kabar yang dilansir dari berbagai media olahraga Italia, Juventus tertarik dengan pemain bertahan OGC Nice, Jean-Clair Todibo, dan telah membuka pembicaraan awal dengan klub asal Prancis tersebut.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, harga yang diminta Nice adalah sekitar €40 juta, biaya transfer yang sama dengan yang mereka sepakati dengan Manchester United. Namun dilansir dari Corriere dello Sport, Juve dapat mencapai kesepakatan dengan harga sekitar €35 juta saja.

UEFA baru-baru ini melarang kepindahan Todibo ke Old Trafford di bawah aturan kepemilikan multi-klub. Pemilik OGC Nice, Ineos, memiliki saham minoritas di Setan Merah dan meskipun kedua klub diizinkan untuk berkompetisi di Liga Europa musim depan, Todibo dilarang untuk bergabung dengan United.

Direksi Juventus dan Nice memiliki hubungan baik, setelah baru-baru ini mencapai kesepakatan untuk transfer Khephren Thuram. Gelandang asal Prancis ini diperkirakan akan menjalani tes medis bersama Bianconeri pekan depan.

Jakub Kiwior dari Arsenal juga masuk dalam agenda Juve, namun menurut Gazzetta dan Corriere dello Sport, ia adalah 'Rencana B' Si Nyonya Tua, meskipun pemain internasional Polandia itu sudah pernah bermain di bawah arahan Thiago Motta saat menjadi pelatih di Spezia.

Artikel Tag: Jean-Clair Todibo, Juventus, Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-buka-peluang-rekrut-jean-clair-todibo
231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini