Juventus Berharap Asisten Pelatih Marco Landucci Bisa Bawa Perubahan

Penulis: Rei Darius
Minggu 18 Sep 2022, 12:23 WIB
Marco Landucci

Marco Landucci akan pimpin Juventus di laga kontra Monza (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Marco Landucci, asisten dari Massimiliano Allegri, diharapkan Juventus untuk bisa membawa perubahan jika sang pelatih kepala tak mampu, jelang pertandingan kontra Monza.

I Bianconeri mengusung misi kebangkitan saat melawat ke U-Power Stadium untuk pertandingan lanjutan Serie A, Minggu (18/9) malam WIB, setelah dikalahkan oleh Benfica 1-2 di Liga Champions dan ditahan Salernitana 2-2 di Serie A pekan lalu.

Massimiliano Allegri berada dalam tekanan besar dari para fans karena Juventus hanya mampu menang dua kali dari delapan pertandingan di semua ajang, selagi tak pernah menang dalam empat pertandingan teranyar di semua ajang.

Perjuangan pun tak menjadi lebih mudah karena masih adanya banyak pemain penting yang cedera, termasuk Paul Pogba, Federico Chiesa, Manuel Locatelli, Alex Sandro, dan Adrien Rabiot.

Arkadiusz MIlik dan Juan Cuadrado pun akan absen di laga kontra Monza nanti imbas dari kartu merah yang mereka terima pada pengujung pertandingan kontra Salernitana yang kontroversial. Kartu merah juga diterima oleh Allegri karena insiden tersebut.

Sebagai gantinya, asisten pelatih Marco Landucci akan memimpin Dusan Vlahovic dan kolega dari pinggir lapangan dan para fans sangat berharap agar dua laga terdahulu yang dipimpin olehnya bisa terulang lagi.

Landucci pernah menggantikan Allegri ketika sang pelatih dilarang mendampingi anak-anak asuhnya di musim lalu. Kala itu, Juve sukses menang 4-1 atas Udinese di Coppa Italia, kemudian menumbangkan AS Roma 4-3 di Serie A setelah sempat tertinggal 1-3 terlebih dulu.

Artikel Tag: Juventus, Massimiliano Allegri, Marco Landucci

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-berharap-asisten-pelatih-marco-landucci-bisa-bawa-perubahan
1665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini