Juventus Batal Dapat Penalti, Massimiliano Allegri Tak Permasalahkan

Penulis: Rei Darius
Rabu 03 Apr 2024, 13:03 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri tak mempermasalahkan keputusan wasit mencabut penalti Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak mempermasalahkan keputusan wasit untuk mencabut penalti dalam laga semifinal Coppa Italia kontra Lazio.

Si Nyonya Tua akhirnya sukses meraih kemenangan pada saat menjamu Lazio di Allianz Stadium, Turin, untuk laga leg pertama semifinal Coppa Italia.

Federico Chiesa membuka skor setelah jeda turun minum, yang kemudian diikuti oleh Dusan Vlahovic.

Namun, Juventus sebenarnya bisa unggul lebih cepat di awal permainan, karena wasit telah menunjuk titik putih atas pelanggaran yang menimpa Andrea Cambiaso di kotak terlarang.

Kendati demikian, wasit kemudian mencabut keputusannya karena Cambiaso dikonfirmasi berada dalam posisi offside, setelah menilai ulang melalui VAR.

Ditanyakan tentang insiden tersebut seusai pertandingan, pelatih Massimiliano Allegri mengaku tidak mempermasalahkan dan tetap menghormati keputusan wasit.

"Keputusan wasit dan VAR harus dihormati, jadi tidak ada gunanya mendebatkannya," kata Allegri kepada Mediaset ketika ditanyakan tentang keputusan wasit.

Kini, Allegri mengalihkan fokus ke Serie A, karena Juve hanya mampu menang sekali dari sembilan pertandingan terakhirnya.

"Yang terpenting adalah kembali ke jalur kemenangan, meskipun Coppa Italia adalah turnamen yang berbeda dari Serie A," tambah sang pelatih berusia 56 tahun itu.

"Babak pertama berjalan dengan sangat seimbang, kami berakselerasi di babak kedua, mendapatkan dua gol kontra tim Lazio yang sangat kuat, namun itu masih belum usai dan kami harus bermain bagus juga di leg kedua," pungkasnya.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-batal-dapat-penalti-massimiliano-allegri-tak-permasalahkan
1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini