Juventus Bakal Kejar Bek Villarreal Pau Torres pada Musim Panas Nanti

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Mei 2023, 05:30 WIB
Pau Torres

Pau Torres dikabarkan masuk daftar belanja Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya akan bergerak mencari bek tengah lagi di bursa transfer musim panas mendatang, dengan nama Pau Torres dari Villarreal menjadi incaran utama.

Si Nyonya Tua baru menggaet Gleison Bremer dan Federico Gatti di musim panas tahun lalu sepeninggal Giorgio Chiellini dan Matthijs de Ligt. Namun, pelatih Massimiliano Allegri nampaknya memerlukan sosok bek tengah baru.

Leonardo Bonucci jarang dimainkan di musim ini karena masalah kebugaran seiring dengan menuanya sang defender timnas Italia dan Calciomercato mengaitkan Juventus dengan Pau Torres.

Sang bek tengah timnas Spanyol diwartakan memiliki klausul rilis bernilai 50 juta euro, dan diklaim telah menjalani dua pertemuan terpisah dengan Juve selagi agen sang pemain dikatakan merasa optimistis untuk menyelesaikan transfer.

Namun demikian, masih belum ada kepastian mengenai hal ini karena Bianconeri perlu memastikan diri dulu bermain di Liga Champions pada musim depan.

Torres merupakan sosok yang familiar dengan Si Nyonya Tua. Dia mencetak sebuah gol ketika Villarreal menang 3-0 di Allianz Stadium pada leg kedua babak 16 besar di Liga Champions musim lalu.

Bek tengah berusia 26 tahun tersebut menghabiskan hampir seluruh karier profesionalnya bersama Si Kapal Selam Kuning sejak menembus tim senior pada 2018. Dia dipinjamkan semusim ke Malaga pada musim 2018/2019 namun menjadi bagian dari Villarreal sejak musim panas 2019.

Hingga kini, Torres telah melakoni total 169 penampilan untuk kubu El Madrigal, dengan mencetak 12 gol dan lima assist.

Artikel Tag: Pau Torres, Juventus, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-bakal-kejar-bek-villarreal-pau-torres-pada-musim-panas-nanti
1714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini