Juventus Bakal Gantikan Cristiano Ronaldo dengan Gabriel Jesus?

Penulis: Rei Darius
Senin 07 Jun 2021, 21:45 WIB
Gabriel Jesus bisa gantikan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Gabriel Jesus dikaitkan dengan Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Jika Cristiano Ronaldo hengkang pada musim panas ini, maka Juventus kabarnya akan menggantikan sang mega bintang dengan striker Manchester City, Gabriel Jesus.

Kabar mengenai kepergian Ronaldo dari Bianconeri sudah bersirkulasi sedari beberapa bulan lalu, seiring dengan penurunan performa tim pada musim lalu.

Andrea Pirlo dikambinghitamkan atas kegagalan Juventus mempertahankan Scudetto pada 2020/2021, meskipun manajemen telah memecatnya dan menggantinya dengan yang lebih berpengalaman, Massimiliano Allegri, namun itu tidak menghentikan rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Allianz Stadium.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Juve telah mulai mencari penggantinya pada bursa transfer musim panas ini, dan nama Gabriel Jesus dari Manchester City muncul ke permukaan.

Sebelumnya, striker bintang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, dan Dusan Vlahovic dari Fiorentina diklaim sebagai calon penyerang baru Si Nyonya Tua, namun direktur olahraga baru Federico Cherubini sudah mencari nama-nama lainnya.

Icardi menjadi pengganti natural untuk Ronaldo, karena ia merupakan pemain yang sudah lama didambakan oleh Allegri ketika ia menukangi klub pada periode pertama.

Sedangkan untuk Jesus, sang striker asal Brasil nampaknya bisa dikorbankan jika City ingin menggaet pemain bintang baru lagi pada musim panas ini. Mereka dikabarkan sudah mengincar Harry Kane yang sudah mengutarakan keinginan untuk meninggalkan Tottenham Hotspur pada musim panas ini.

Sang penyerang berusia 24 tahun sebenarnya bukanlah mesin gol, karena ia hanya mampu mencetak 14 gol dari 42 kali tampil untuk The Citizens pada musim lalu.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Juventus, Cristiano Ronaldo, Manchester City

566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini